Kapolres Kendal Serahkan Corps Raport dan Penghargaan kepada Anggota Berprestasi 

Selasa, 1 Juni 2021 10:42 WIB

Share
Kapolres Kendal saat memberikan Coprs Raport Kenaikan Pangkat dan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Foto: Haifanny

KENDAL, POSKOTAJATENG.CO.ID - Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo  memimpin upacara penyerahan Corps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan kepada anggota yang berprestasi, halaman Mapolres Kendal, Jawa Tengah, Senin (31/5/2021).


Dalam sambutannya, Kapolres Kendal mengucapkan syukur dan memberikan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian. "Saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat ini," kata Kapolres.



Disampaikan, dengan adanya kenaikan pangkat ini, harus menjadikan motivasi kepada seluruh anggota lainnya. 
"Karena, dengan telah menjalankan dinas tanpa ada cacat dan saat ini masih memiliki masa dinas selama tiga bulan tetapi memberikan dedikasi yang tinggi kepada Polri," tandasnya.


Daftar anggota Polres Kendal yang melaksanakan kenaikan Pangkat Pengabdian diantaranya, Kompol Agus Triyono menjadi AKBP, jabatan Kabagren Polres Kendal. 



Kenaikan Pangkat juga kepada Aiptu Agus Mardiyanto, menjadi Ipda, jabatan PS KA SPKT 1 Polsek Kaliwungu. 
Selain pemberian kenaikan pangkat pengabdian, apel juga diisi dengan pemberian penghargaa kepada Anggota Polres Kendal yang berprestasi dalam kegiatan berbagai lomba. (Haif)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler