Segini Gaji Abdee Slank sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia, Jumlahnya Miliaran Rupiah

Selasa, 1 Juni 2021 09:39 WIB

Share
Abdee Slank, Komisaris PT Telkom. Foto: Dok

SEMARANG, POSKOTAJATENG.CO.ID - Pengangkatan gitaris Slank, Abdi Negara Nurdin atau yang lebih dikenal Abdee Slank sebagai salah satu komisaris PT Telkom masih menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya, selama ini Abdee Slank lebih dikenal sebagai musisi. Disisi lain, tidak banyak pengalaman Abdee Slank dalam "mengurus" perusahaan, terlebih sekelas PT Telkom. Bisa dipahami jika berbagai komentar bermunculan dengan posisi Abdee Slank saat ini.

Namun, apapun itu, Abdee Slank kini telah duduk di kursi Komisaris, setelah Menteri BUMN Erick Thohir secara resmi mengangkatnya menjadi komisaris PT Telkom Tbk (Persero) pada Jumat (28/5/2021) lalu.

Sebagai salah satu komisaris di perusahaan BUMN, tentu Abdee Slank bakal mendapatkan berbagai fasilitas. Dan tentunya fasilitas yang didapatnya tidak akan main-main.

Gaji Besar

Sebagaimana ditulis Poskota.co.id Senin (31/5/2021), Dengan diangkatnya Abdee Slank Sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia, maka ia dipastikan akan mendapatkan gaji tambahan selain dari profesinya sebagai musisi.

Lantas berapa nilai gaji yang akan diterima Abdee Slank selama menjabat sebagai Komisaris Independen PT Telkom Indonesia Tbk (Persero)? Berikut rinciannya.

Pada 2020 lalu, komisaris utama PT Telkom mendapat besaran gaji sebesar Rp 9,86 miliar yang sudah termasuk tunjangan dan tantiem.

Sedangkan komisaris independen mendapat nilai gaji yang bergam, mulai dari Rp 1,49 miliar sampai dengan Rp 11,31 miliar. Semuanya tergantung pada besaran tantiem (insentif) yang diterima.

Tidak Sama

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler