Dituduh Radikal, Ustaz Khalid Basalamah: Saya Juga Warga Indonesia, dari Kecil Saya Nyanyi Indonesia Raya

Kamis, 3 Juni 2021 13:36 WIB

Share
Pinterest/Images


POSKOTAJATENG.CO.ID

 Beberapa hari terakhir beredar sebuah video dari potongan ceramah Ustaz Khalid Basalamah yang mengatakan tentang larangan bernyanyi lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Menanggapi hal tersebut, Ustaz Khalid langsung menganggap bahwa potongan video ceramah yang tersebar luas terlalu dibesar-besarkan, terlebih ada sejumlah orang yang sampai ingin mengusirnya dari Indonesia.

 

“Pada saat itu kesannya ini pemahaman radikalis, anti Indonesia, apalagi sampai bilang keluar saja dari Indonesia.” tutur Ustaz berusia 46 tahun itu seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (2/6/2021).

“Dan keluar dari Indonesia ini satu hal yang luar biasa. Siapa orang ini yang mengusir saya dari Indonesia. Saya lahir di Indonesia, orang tua saya dari Indonesia,” ucapnya lebih lanjut.

caption

isi_caption_video_terkait

 

Lebih lanjut Ustaz Khalid mengatakan bahwa ia rela diserang oleh para netizen apabila dirinya mengeluarkan sebuah fatwa haram saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler