Viral Korban Covid-19 di India Tak Terbendung, Mayatnya Berserakan dan Dimakan Anjing Liar

Kamis, 3 Juni 2021 13:44 WIB

Share
Pinterest/Images

 POSKOTAJATENG.CO.ID

Sejumlah anjing liar terlihat memakan sisa-sisa mayat manusia dari warga India yang meninggal akibat terpapar Covid-19 dan terdampar di tepi sungai Bhagirathi.

India telah memerangi gelombang ketiga virus corona yang menghancurkan negara mereka, meskipun jumlah kasus mulai menurun tetapi negara itu menghadapi peningkatan jumlah kematian harian selama berminggu-minggu.

 

Penduduk Uttarkashi di Uttrakhand, India sekarang mengklaim telah melihat para anjing memakan daging manusia, beberapa di antaranya setengah terbakar setelah hanyut ke tepi sungai Bhagirathi.

Seorang penduduk setempat mengatakan dia sedang melukis di tepi sungai pada hari Senin (31/5/2021), ketika dia melihat anjing-anjing itu "menggerogoti dan memakan" orang yang sudah mati.

 

Pria itu menggambarkan pemandangan itu kepada NDTV sebagai "kematian umat manusia" sambil memohon kepada pemerintah setempat untuk dapat segera mengatasi penumpukan mayat.

Penduduk setempat juga khawatir bahwa virus corona dapat menyebar lebih jauh melalui pasokan air atau melalui anjing-anjing yang memakan korban Covid-19.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler