Petugas Gabungan di Blora Intensif Edukasi Prokes untuk Percepat Penanganan Covid-19

Kamis, 10 Juni 2021 08:37 WIB

Share
Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo SSos MSi saat memimpin apel. Foto: ist

BLORA, POSKOTAJATENG.CO.ID - Petugas gabungan di Kabupaten Blora, Jawa Tengah terus intensifkan kegiatan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan (prokes) untuk terus mempercepat penanganan kasus Covid-19.


Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kabag Ops Kompol Supriyo SSos MSi menyampaikan,  percepatan penanganan Covid-19 perlu ditingkatkan menyusul  adanya peningkatan kasus Covid-19. Apalagi akhir akhir ini kesadaran masyarakat akan disiplin protokol mulai menurun.

 

"Kita terus berusaha untuk mencegah penularan Covid-19. Apalagi pasca-Idul Fitri 2021 kasus Covid-19 cenderung meningkat. Kegiatan pencegahan dan penegakan protokol kesehatan kembali kita gelorakan. Bahkan desa atau kelurahan yang warganya banyak terpapar dilakukan mikro lockdown untuk mencegah munculnya korban yang lain," beber Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo saat memimpin apel pagi, Rabu (9/6/2021).



Kepada seluruh anggota Polres Blora, dia berpesan agar terus semangat mengingatkan warga akan pentingnya protokol kesehatan. Kemudian perihal tugas tugas pencegahan Covid-19 ia menegaskan agar anggota yang di wilayah terutama Bhabinkamtibmas selalu menjalin sinergi dan komunikasi dengan Babinsa dan unsur pemerintah desa. 


"Mulai dari unsur terbawah harus kompak, terutama dalam penggalakan kegiatan PPKM Mikro setiap desa harus aktif. Dan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa harus selalu melakukan pendampingan," tandas Kabag Ops. (Aji)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler