Single 'Kau Memilih Setia' Milik Jovi Amore Menuai Pujian Pengamat Musik

Sabtu, 16 Oktober 2021 07:28 WIB

Share
Jovi Amore. Foto: Ist
Jovi Amore. Foto: Ist

JAKARTA, JATENG.POSKOTA.CO.ID - Jovi Amore membuktikan sebagai penyanyi dia memiliki suara bagus dan diminati banyak orang. Sebagai bukti, single terbarunya yang berjudul Kau Memilih Setia tidak saja disambut penikmat musik Tanah Air tapi juga menuai pujian pengamat musik Bens Leo, musisi, penyanyi, sutradara film,  Bemby Noor, Tri Suaka, Pilot band, Roro Fitria, Gilang Aka,  Aditya Gumay, Kopral Jono, dan Iwan Stepp, dll.


"Menurut sepengamatan saya, single Kau Memilih Setia, lagunya bagus, aransemen musiknya juga keren. Jadi kombinasi single yang keren," ujar Bens Leo di Jakarta baru-baru ini.



Seperti kita ketahui, Kau Memilih Setia merupakan hits single teranyar dari Jovi Amore dan jawaban dari lagu Aku Memilih Setia Fatin Shidqia. dalam hits Kau Memilih Setia Jovi Amore sangat rapi dan piawai mengekplorasi lagu dengan penuh penghayatan dan teknik benyanyi yang rapi dan sangat menjiwai karakter lagu tersebut.

 


"Menurut hemat saya, single Kau Memilih Setia, lebih keren, musiknya renyah syairnya linier," ujar Roro Fitria, presenter, model dan artis sinetron ketika diminta komentar soal single terbaru Jovi Amore.



Sementara Bemby Noor, mengakui kalau Single Jovi Amore liriknya  indah dan musiknya keren.


"Drama yang ada di syair Kau Memilih Setia mewakili banyak kalangan, sehingga membuat baper yang mendengarnya," ujar Bemby Noor.


Agar bisa diterima pasar dari kalangan milenial, Jovi memang dituntut membawakan single terbarunya lebih mewakili pendengar kaum anak muda masa kini. Musik dan lirik yang mesti lebih kekinian, sehingga mampu memberikan warna dan nuansa berbeda dari single sebelumnya. (Aji)

Reporter: Admin Jateng
Editor: Aji
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler