Kantor Baru Danone Indonesia Usung Konsep Smart dan Berkelanjutan

Selasa, 14 Desember 2021 13:43 WIB

Share
Kantor Baru Danone Indonesia Usung Konsep Smart dan Berkelanjutan
Suasana kantor baru Danone Indonesia di Jakarta. Foto: Ist

JAKARTA, JATENG.POSKOTA.CO.ID – Danone Indonesia mengusung konsep kantor berkelanjutan (sustainability office) dan smart office pada kantor barunya di RDTX Place, Kuningan, Jakarta. Kantor ini yang diresmikan Senin (13/12/2021) menghadirkan lingkungan kerja yang sehat, nyaman, aman, serta instagramable.


''Mengusung visi One Planet One Health,  kami senantiasa berkomitmen untuk dapat berkontribusi secara aktif dalam mewujudkan kehidupan yang lebih sehat bagi masyarakat,'' kata Corporate Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin, di sela-sela  peresmian kantor baru.



Ditambahkan dia, pemindahan kantor pusat ini juga menindaklanjuti masukan dari karyawan yang menginginkan kantor dengan nuansa yang lebih inovatif dan dilengkapi dengan fitur dan fasilitas terkini untuk mendukung kreativitas dan produktivitas karyawan.


“Dinamai Danone Space Jakarta, kantor ini menawarkan lingkungan kerja yang sehat, nyaman, dan aman serta mencerminkan harapan dan pandangan baru Danone Indonesia untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan,” tambah Arif.

Kinerja Maksimal


Di bagian lain, Dwi Sutarjantono selaku People Development Practitioner mengatakan high-performance culture banyak diterapkan perusahaan saat ini karena dapat membantu perusahaan dan karyawan untuk menghasilkan performa kinerja yang maksimal. Diperlukan struktur organisasi yang lebih horisontal (tidak hierarkis) untuk mendorong terciptanya inovasi dan kolaborasi. 

 

''Perusahaan pun perlu menyediakan tempat kerja yang dibangun menggunakan mindset yang mengarah pada masa depan, yaitu yang mempertimbangkan kebutuhan karyawan yang beragam dan terus berkembang,'' tandasnya.

Dwi menambahkan bahwa menurut data Sensus Penduduk 2020 dari BPS, mayoritas penduduk Indonesia adalah generasi Z dan milenial yang sebagian diantaranya telah menjadi bagian dari kelompok pekerja dan sebagian lainnya tengah mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja.

 

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar