8 Tips Agar Tidur Siang Kamu Menjadi Lebih Mudah dan Cepat

Sabtu, 8 Mei 2021 11:13 WIB

Share
Pinterest/Image

POSKOTAJATENG.CO.ID.

Bekerja selama seharian tentu membuat otak terasa lelah. Salah satu cara untuk membuat otak kembali segar adalah dengan tidur siang. Tidur siang mengandung berbagai manfaat seperti mengembalikan mood saat bekerja dan memperbaiki energi yang terkuras.

Tidak harus lama. Tidur siang dapat dilakukan selama 20 menit saja untuk memperbaiki energi yang terkuras. Dikutip dari sleep.org, tidur siang cukup dilakukan selama 20 menit saja, yaitu antara pukul dua hingga tiga, karena jika tidur siang terlalu lama hanya akan membuat anda terasa aneh ketika bangun.

 

 

 

 

Adapun tipsnya, Berikut ini POSKOTAJABAR rangkum 8 tips agar tidur siang Anda lebih mudah dan cepat

 

  1. Kurangi Cahaya Sekitar

Kurangi pencahayaan dengan mematikan lampu yang ada, matikan hp namun tetap stand by alarm, tutup tirai dan kenakan penutup mata. Itu akan membantu Anda agar bisa tidur siang lebih nyaman.

Halaman
1 2 3 4
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler