Video Asusilanya Tersebar di Medsos, Atlet Esport BTR Branz Langsung Kena Skorsing 

Sabtu, 8 Mei 2021 09:59 WIB

Share
Pinterest/Image

POSKOTAJATENG.CO.ID.

Video skandal asusila BTR Branz alias Jabran Bagus Wiloko tersebar luas di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Akibatnya, Bigetron Alpha dengan tegas mengatakan bahwa salah satu pemainnya itu tidak lagi bisa mengikuti turnamen MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

Bigetron Esports secara tegas menyampaikan pemain dengan nickname BTR Branz akan diskors setidaknya selama satu bulan ke depan dan tidak lagi dapat mengikuti MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

"Terkait dengan adanya peristiwa yang baru saja terjadi, kami pihak Management Bigetron Esports memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi," tulis Bigetron Esports, sebagaimana dikutip dalam postingan Official Statement di Instagram, Kamis (6/5/2021) WIB.

 

Peringatan Keras

Selain itu Bigteron Esports juga memberikan peringatan keras kepada Branz dengan mencabut hak pemain tersebut selama satu bulan penuh dan akan dilarang mengikuti segala aktivitas kompetitif di game Mobile Legends.

"Dengan ini kami menyatakan bahwa Jabran 'Branz' Bagus Wiloko telah mendapatkan peringatan keras dari kami dan sebagai sanksinya, pihak terkait telah dicabut haknya selama sebulan penuh dan tidak akan ikut serta dalam segala aktivitas kompetitif di skena Mobile Legend," tutur Bigetron Esports lebih lanjut.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler