Persiapan Porprov, Ketua Umum KONI Kota Semarang Realisasikan Tilik Atlet

Minggu, 19 Juni 2022 21:31 WIB

Share
Persiapan Porprov, Ketua Umum KONI Kota Semarang Realisasikan Tilik Atlet
Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara saat memberikan motivasi kepada pegolf Kota Semarang. Foto: Ist

SEMARANG, JATENG.POSKOTA.CO.ID  – Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara 'turun gunung' untuk melakukan pemantauan langsung latihan dan perkembangan para atlet.


Program ini diberi tajuk Tilik Atlet. Arnaz mengawali memulai kunjungan ke atlet golf di bawah binaan Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Semarang di driving range Gombel Golf, Sabtu 18 Juni 2022.



“Ini merupakan program perdana, tilik atlet sembari memantau persiapan cabor menuju pra Porprov dan Porprov 2023. Nanti bergantian ke cabor lain,” terangnya.


Dalam program Tilik Atlet ini, KONI Kota Semarang juga akan berkoordinasi langsung dengan pengurus cabor terkait dengan progres dan kendala yang mungkin diharapi atlet selama ini.


Dengan mengetahui persoalan atlet secara langsung, Arnaz berharap dapat memberikan solusi bagi mereka.



Begitu pula dengan memantau progress latihan serta prestasi mereka secara langsung, diharapkan muncul sebuah support dan kebanggaan diri para atlet.
“Tentunya akan berbeda hasilnya jika KONI hanya memonitoring perkembangan atlet melalui hasil laporan dibanding melakukan pantauan secara langsung seperti ini,” imbuh Arnaz yang juga Ketua Kadin Kota Semarang ini.


Selain bertemu atlet dan pengurus, melalui program Tilik Atlet, Arnaz juga bersua dengan pelatih. Dia sekaligus menanyakan perkembangan atlet beserta kesiapan mereka menuju Porprov 2023.


Bangga


Michelle Mogi, salah satu atlet golf andalan PGI Kota Semarang mengaku bangga dikunjungi Ketum KONI Kota Semarang.



Ia yang baru saja menjuarai Taman Dayu Junior Challenge 2022, berhasil meraih gelar champion dengan skor (3 hari-54 hole) +23.
“Bangga tentunya bisa bersua langsung dan berbincang dengan Ketum KONI serta dipantau latihannya. Kami benar-benar mereka,” ujar Michelle yang juga masuk dalam Program Semarang Emas (PSE).

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar