OTA Ini Dukung Pelita Air Tambah Rute Baru Yogyakarta dan Penerbangan Denpasar

Selasa, 21 Juni 2022 14:42 WIB

Share
OTA Ini Dukung Pelita Air Tambah Rute Baru Yogyakarta dan Penerbangan Denpasar
Ilustrasi tiket.com

JAKARTA, JATENG. POSKOTA.CO.ID - Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com, telah resmi menjadi salah satu penyedia layanan pemesanan tiket penerbangan dari Maskapai Pelita Air sejak tanggal 6 Mei 2022.

Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, OTA ini terus berupaya mendukung pelayanan tiket untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan wisata dan perjalanan pada era ini.

 

Maskapai Pelita Air mulai kembali aktif di segmen penerbangan komersial berjadwal serta menjadi salah satu maskapai yang menyajikan pengalaman penerbangan premium dengan harga terjangkau, kini pun resmi menambahkan rute penerbangan baru yakni Jakarta - Yogyakarta - Jakarta (CGK-YIA-CGK) mulai 20 Juni 2022.

Selain itu, juga menambahkan jadwal tambahan untuk penerbangan Jakarta - Denpasar - Jakarta (CGK-DPS-CGK) dengan tiket yang tersedia di tiket.com.

 

 

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, mengatakan, pihaknya bangga menjadi salah satu penyedia layanan pembelian tiket penerbangan Pelita Air. Dikatakannya, penambahan frekuensi terbang untuk menuju Bali dan penambahan rute domestik untuk menuju Yogyakarta menandakan tingginya antusiasme masyarakat untuk kembali bepergian dan berwisata.

 

''Pembukaan rute ini diharapkan dapat makin mendukung kebangkitan pariwisata Indonesia,'' kata Gaery dalam siaran persnya, Selasa 21 Juni 2022.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar