Rangkaian Hari Bhayangkara ke-76, Polres Demak Bersihkan Tempat Ibadah

Selasa, 21 Juni 2022 06:13 WIB

Share
Rangkaian Hari Bhayangkara ke-76, Polres Demak Bersihkan Tempat Ibadah
Personel Polres Demak saat berkegiatan bersih-bersih tempat ibadah di Masjid Agung Demak. Foto: Ist/Jati


DEMAK, JATENG.POSKOTA.CO.ID  - Polres Demak kembali melakukan kegiatan bakti sosial, Senin (20/6). Sukses menggelar donor darah, khitan massal dan lomba MTQ, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 ratusan personel gabungan fungsi melaksanakan bersih-bersih tempat ibadah, yang dirangkai dengan penyantunan untuk kaum dhuafa.
Sejumlah lokasi baksos terpilih kali ini adalah Masjid Agung Demak, Masjid Darussalam, dan Gereja Bethel. Di amping juga Klenteng Poo An Bio yang berada di sisi selatan Alun-alun Simpang Enam Demak.

"Kami membersihkan tempat ibadah serta memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," kata Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, yang memimpin langsung kegiatan resik-resik di Masjid Agung Demak.

Lebih lanjut disampaikan, selain personel Polres Demak,  Polsek jajaran Polres Demak juga melakukan hal yang sama membersihkan tempat ibadah dan memberikan bansos kepada marbot serta kaum dhuafa di wilayah masing-masing. Harapannya, selain lingkungan tempat ibadah terlihat bersih, juga nyaman untuk ibadah.

"Semoga empati kepedulian kepada sesama dan lingkungan sekitar tidak hanya berhenti pada momen peringatan Hari Bhayangkara ke-76 saja, namun terus menerus menjadi budaya keseharian personel Polres Demak sebagai pengayom masyarakat," tandas Kapolres. (Jati)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar