Segarkan Jasmani dan Bertabur Hadiah, Polres Demak Gelar Olahraga Bersama Rayakan Hari Bhayangkara

Selasa, 21 Juni 2022 16:17 WIB

Share
Segarkan Jasmani dan Bertabur Hadiah, Polres Demak Gelar Olahraga Bersama Rayakan Hari Bhayangkara
Kapolres AKBP Budi Adhy Buono berserta pejabat Forkompimda Kabupaten Demak berolahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76. Foto: Jati


DEMAK, JATENG.POSKOTA.CO.ID  - Olahraga bersama Forkompimda dan mitra kerja sukses digelar Polres Demak, Selasa (21/6). Selain bertabur hadiah, aktivitas olahraga dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 itu sekaligus untuk meningkatkan sinergitas lintas sektoral.

Diawali jalan sehat menyusuri pemukiman dan persawahan, olahraga bersama dengan 700 peserta lebih itu dilanjutkan senam aerobik. Meski terkategori olahraga rekreasi, namun instruktur senam profesional pun dihadirkan agar target kesegaran jasmani dan rohani lebih tercapai optimal. 

 

Tampak hadir di tengah peserta Bupati dr Hj Eisti'anah, Ketua DPRD Demak HS Fahrudin Bisri Slamet, Dandim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setyo Pratama serta Ketua PN Demak Haryanta. Di samping Kepala Dinas Perhubungan Dwi Heru Asianto, dan Kepala Satpol PP Muhammad Ridhodin. Di samping juga kelompok wartawan unit Polres, serta Takmir Masjid Agung Demak. 

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menjelaskan, sejumlah agenda kegiatan sosial dan keagamaan telah dilaksanakan dalam rangka memeringati Hari Bhayangkara ke-76. Selain untuk meningkatkan sinergitas Polri dan stakeholder, juga dimaksudkan semakin menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri pada umumnya dan Polres Demak khususnya.

 

"Ketika sinergitas terjalin dan kepercayaan masyarakat bisa dipertahankan dengan baik, Insya'Allah dalam pelaksanaan tugas tidak menemui hambatan. Pun kondusuvitas wilayah dan situasi kamtibmas tercapai. Dirgahayu Bhayangkara ke-76," tandas kapolres. (Jati)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar