32 Tim Meriahkan Turnamen Bola Voli Kapolres Demak Cup

Kamis, 23 Juni 2022 16:34 WIB

Share
32 Tim Meriahkan Turnamen Bola Voli Kapolres Demak Cup
Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat melakukan serve pada pertandingan ekshibisi bola voli Kapolres Demak Cup dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76. Foto: Jati

DEMAK, JATENG.POSKOTA.CO.ID  - Sebanyak 32 tim bola voli meriahkan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. Pertandingan yang memperebutkan trofi kapolres sekaligus menjadi ajang penjaringan pemain voli berbakat dari Kota Wali.

Turnamen voli Hari Bhayangkara ke-76 dibuka oleh Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono. Hadir pada acara tersebut  Bupati dr Hj Eisti'anah, Ketua DPRD HS Fahrudin Bisri Slamet, serta pejabat Forkompimda lainnya. 

 

Kapolres Demak menyampaikan, kegiatan Kapolres Cup selain bertujuan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76. Sekaligus juga untuk mencari bibit-bibit atlet agar kedepannya bisa memberikan prestasi untuk Kabupaten Demak.


"Terima kasih untuk Bupati, Forkopimda dan Ketua KONI Kabupaten Demak atas dukungannya dalam pelaksanaan kegiatan lomba Kapolres Cup. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat memperkokoh sinergitas antar instansi. Serta menambah deretan prestasi olahraga di Kabupaten Demak," ungkapnya, Kamis 23 Juni 2022.

 

Disebutkan pula, olahraga adalah kompetisi yang dapat dijadikan sarana mempererat silaturahmi, persatuan dan persaudaraan. Sebanyak 32 tim bola voli dari perwakilan instansi dan OPD se-Kabupaten Demak mengikuti pertandingan yang digelar selama tiga hari di lapangan voli Polres Demak tersebut.

"Kita tahu bersama bahwa olahraga adalah kompetisi yang tentunya harus selalu menjunjung tinggi sportifitas di lapangan serta dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi. Sehingga keharmonisan, keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,” kata kapolres.

Acara pembukaan pertandingan bola voli ditandai dengan pemukulan pertama bola voli oleh Bupati Eisti'anah. Dilanjutkan   dengan pertandingan tim voli ekshibisi Forkopimda melawan pejabat utama Polres Demak. (Jati)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar