Bupati Rembang Berikan Sepeda Listrik kepada Azza yang Pintar Mendongeng

Selasa, 28 Juni 2022 11:50 WIB

Share
Bupati Rembang Berikan Sepeda Listrik kepada Azza yang Pintar Mendongeng
Ameera Azza Qorni menerima sepeda listrik dari Bupati Rembang yang diserahkan Ketua TP PKK Kabupaten Rembang Hasiroh Hafidz. Foto: Jatengprov.go.id

REMBANG, JATENG.POSKOTA.CO.ID  – Ameera Azza Qorni, pelajar SDN 2 Sulang tak bisa menyembunyikan rasa bahaginya saat menerima sepeda listrik dari Bupati Rembang Abdul Hafidz, di gedung serbaguna Kecamatan Sulang, Senin (27/6/2022). 


Ya, Azza menerima sepeda tersebut sebagai hadiah dari bupati, karena kepintarannya mendongeng tentang asal - usul Desa Sulang pada peresmian Kampung Pancasila di Dukuh Banyurowo, pada Mei lalu.

 

Siswa yang baru saja naik ke kelas V ini, mengaku senang atas hadiah yang diberikan oleh Bupati Rembang. Dirinya tak menyangka, ternyata keinginannya memiliki sepeda listrik diwujudkan oleh bupati.

“Terima kasih Pak Bupati, atas hadiah sepedanya. Semoga Pak Bupati sehat selalu dan panjang umur,” doa Azza untuk bupati.


Hadiah Pribadi


Ketua TP PKK Kabupaten Rembang Hasiroh Hafidz menuturkan, sepeda tersebut merupakan hadiah dari bupati secara pribadi kepada Azza. Menurutnya, suaminya tersebut terkesan atas penampilan anak dari pasangan Achmad Syairudin dan Agung Lestari.

 

“Ceritanya bisa runtut, pinter, jadi bapak sampai terkesan, dan dia mendapat juara juga di lomba. Kemudian bapak tanya, dek minta hadiah bupati apa? Terus menjawab ingin sepeda listrik,” ungkapnya, saat mewakili bupati menyerahkan hadiah tersebut.

Hasiroh berpesan, agar Azza terus giat belajar dan mengasah bakat yang dimiliki. Harapannya, Azza bisa semakin berprestasi dan meraih apa yang dicita-citakan. (Aji)

Reporter: Admin Jateng
Editor: Aji
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar