Climber Aries Susanti Bagikan Kiat untuk Mendaki Mimpi Besar

Sabtu, 2 Juli 2022 14:23 WIB

Share
Atlet panjat tebing Aries Susanti Rahayu. Foto: Ist
Atlet panjat tebing Aries Susanti Rahayu. Foto: Ist

SEMARANG, JATENG.POSKOTA.CO.ID – Setiap orang tentu memiliki mimpi-mimpi yang ingin dicapai. Dalam mewujudkan mimpi, diperlukan kesiapan, diantaranya tubuh yang sehat dan mental yang kuat. 

Atlet panjat tebing Jawa Tengah Aries Susanti Rahayu yang dijuluki sebagai Spiderwoman Indonesia, mengajak generasi muda Tanah Air menjalani gaya hidup sehat dan aktif sebagai salah upaya penting dalam meraih mimpi. 

 

Ia pun membagikan kiat menjalani gaya hidup sehat dan aktif dengan cara yang lebih menyenangkan, salah satunya dengan memilih gadget canggih yang dilengkapi fitur-fitur yang dapat mendukung dalam menjalani kegiatan sehar-hari mulai dari bekerja, berolahraga, hingga beristirahat. Bagi climber yang pernah meraih gelar juara dunia International Federation of Sport Climbing (IFSC) World Cup 2018 ini, Amazfit Bip 3 merupakan kawan yang dapat diandalkan karena menawarkan manfaat besar untuk membantunya meraih mimpi-mimpi.

“Saya termasuk yang percaya bahwa action speaks louder than words. Untuk mewujudkan mimpi besar, kita memerlukan aksi nyata, bukan hanya sekadar perencanaan semata. Jangan ragu untuk langkahkan kaki memulai perjuangan. Berani untuk take action!,''  tandas perempuan kelahiran Grobogan, Jateng itu.

 

Dia mengaku terbantu dengan Amazfit Bip 3, jam tangan yang dilengkapi baterai berkapasitas mencapai 280 mAh. Gadget ini mendukung aktivitas keseharian karena mampu beroperasi hingga 14 hari untuk pemakaian normal hanya dengan sekali pengisian daya.”

Jam tangan pintar yang baru saja diluncurkan beberapa hari lalu di Indonesia ini dilengkapi sistem manajemen kesehatan yang lengkap, seperti Fitur Pengukuran Saturasi Oksigen dalam Darah yang dapat memberikan hasil dalam waktu 25 detik secara real-time, Fitur Pemantauan Tidur dan Tingkat Stres yang mampu melacak data kesehatan vital seperti detak jantung, tingkat stres, kualitas tidur (termasuk tahapan tidur dan tidur siang), dan siklus menstruasi wanita.

 

Selanjutnya, Fitur Penilaian Kesehatan PAI yang menggunakan algoritme cerdas untuk mengambil data kesehatan dan kebugaran konvensional seperti detak jantung dan jumlah langkah, serta data yang dikumpulkan dari aktivitas sehari-hari pengguna seperti bermain dengan hewan peliharaan mereka, dan mengkonversi semuanya adalah skor intuitif tunggal yang unik bagi pengguna. (Aji)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler