Tilik Atlet, Arnaz Pantau Latihan Pewushu Kota Semarang untuk Porprov 2023

Kamis, 4 Agustus 2022 13:57 WIB

Share
Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara saat bertemu atlet wushu Kota Semarang. Foto: Ist
Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara saat bertemu atlet wushu Kota Semarang. Foto: Ist


SEMARANG, JATENG.POSKOTA.CO.ID  - Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara, melanjutkan kegiatan Tilik Atlet dengan mengunjungi Sasana Garuda Emas, tempat para atlet Wushu Kota Semarang melakukan latihan, Rabu 3 Agustus 2022.

Di sasana yang berlokasi di Jalan Madukoro Raya No. 33-35 Semarang itu, Arnaz diterima Ketua Pengkot Wushu Indonesia Semarang, Heru Setyabudi yang didampingi Sekretaris Pengkot Daniel Teguh Santoso dan Bendahara Budi Raharjo. 

 

Dengan tubuh yang masih bersimbah keringat karena sedang dalam suasana latihan, puluhan atlet wushu dan jajaran pelatih tampak antusias menerima kehadiran Arnaz Agung Andrarasmara yang didampingi Wakil Ketua Umum KONI Kota Semarang Ferry Satariyanto dan Kabid Humas & Media Gus Wahid. Ikut hadir pula Camat Semarang Barat Elly Asmara.

Ketua Pengkot Wushu Heru Setyabudi pun mengapresiasi kehadiran Arnaz dan jajarannya yang secara langsung melihat para atlet latihan. 

Beberapa atlet pun sempat memamerkan kepiawaiannya memeragakan jurus-jurus wushu.

 

"Kehadiran Ketum dan jajaran pengurus KONI ini sebagai bukti bahwa KONI Kota Semarang punya perhatian terhadap perkembangan dan pembinaan olahraga, termasuk wushu. Terima kasih Mas Arnaz," kata Heru.


Perhatian


Di hadapan para pengurus Wushu Kota Semarang, Arnaz berjanji akan mencurahkan perhatian secara maksimal terhadap perkembangan atlet, termasuk atlet Wushu Sasana Garuda Emas yang tergabung dalam Program Semarang Emas (PSE) yang diinisiasi KONI Kota Semarang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler