Kios Ponsel di Bancar Terbakar, Ibu dan Anak Tewas Terpanggang

Minggu, 7 Agustus 2022 08:14 WIB

Share
Kios Ponsel di Bancar Terbakar, Ibu dan Anak Tewas Terpanggang
Petugas sedang memeriksa kios ponsel yang ludes terbakar dan menewaskan ibu dana anak di Kelurahan Bancar. Foto: ist

PURBALINGGA, JATENG.POSKOTA.CO.ID - Kebakaran hebat melanda sebuah kios ponsel yang juga digunakan sebagai tempat tinggal di Jalan Letkol Isdiman, Kelurahan Bancar, Kecamatan/Kabupaten PurbaIingga, Jawa Tengah, Sabtu dinihari 6 Agustus 2022.

Api berhasil dipadamkan setelah dua mobil pemadam kebakaran didatangkan ke lokasi. Namun, akibat kebakaran tersebut, dua orang penghuninya tewas terpanggang api.

 

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan melalui Kasi Humas Iptu Edi Rasio mengungkapkan kebakaran yang terjadi di kios ponsel Kelurahan Bancar mengakibatkan dua orang meninggal dunia. 

Korban yaitu Vena Yuliana Tjokro Wardoyo (44) dan Jose Theodore Rafael (7). Kedua korban yang merupakan ibu dan anak meninggal di lokasi kebakaran.

"Kebakaran terjadi sekira jam 01.30 WIB di kios ponsel yang juga digunakan sebagai tempat tinggal oleh korban dan anaknya," jelasnya.

 

Disampaikan bahwa kebakaran diduga akibat kompor yang belum dimatikan saat digunakan untuk memasak air di dalam kios handphone tersebut. Dari keterangan keluarganya, korban Vena memiliki kebiasaan memasak air pada malam hari untuk digunakan pada pagi harinya.

"Diduga korban lupa mematikan kompor sehingga kemudian terjadi kebakaran yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia di dalam kios tersebut," jelasnya.

Kasi Humas menambahkan, pihaknya telah menerjunkan tim Inafis untuk melakukan pemeriksaan di TKP. Hal itu dilakukan untuk mengetahui secara pasti penyebab kebakaran. (Aji)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar