Kompetisi Liga 3 Jateng 2022, PSD Targetkan Masuk 3 Besar

Jumat, 16 September 2022 19:53 WIB

Share
Kompetisi Liga 3 Jateng 2022, PSD Targetkan Masuk 3 Besar
Manajemen PSD mulai pelatih dan manajer Kholid Muktiyono, berfoto bersama Bupati Demak dr Hj Eisti'anah, Wabup KH Ali Makhsun, serta Pj Sekda H Eko Pringgolaksito, pada Launching PSD Liga 3 Jateng 2022. Foto: Jati

DEMAK, JATENG.POSKOTA.CO.ID  - Kompetisi Liga 3 Jateng 2022 di depan mata. Persatuan Sepakbola Demak (PSD) optimistis, di bawah manajer  Kholid Muktiyono, tim asuhan Febrianto Tri Cahyo itu mampu masuk tiga besar pada laga yang diagendakan kick off-nya pada 18 September 2022 tersebut. 

Kholid Muktiyono yang juga Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Demak  menyampaikan, sudah menjadi pengetahuan umum sepak bola olahraga paling digemari di dunia. Di Indonesia, ada kultur tim sepakbola diasosiasikan dengan daerah tim itu dilahirkan. 

 

Berharap namanya melegenda sama halnya Demak yang dikenal sebagai Kota Wali,  PSD yang lahir pada 23 Maret 1963  itu pun diharap berkibar mengharumkan Kabupaten Demak. Tinta emas kebanggaan  itu digadang mulai tergores pada kejuaraan Liga 3 Jateng 2022. Lewat tendangan-tendangan ampuh 23 pemain muda PSD pada laga perdana 25 September mendatang. 

"Maka itu terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sponsorship, termasuk Bodem Mania dengan spiritnya. Serta  Ibu Bupati Demak dr Hj Eisti'anah utamanya, mohon doa restu. Semoga semua dukungan ini menjadi semangat dan motivasi 23 pemain muda PSD meraih prestasi," ujar Kholid Muktiyono, Jumat 16 September 2022.


Tak Gentar


Sementara itu Bupati Eisti'anah yang hadir dalam Launching PSD Liga 3 tahun 2022, berpesan agar PSD tak gentar meski bermain di luar kandang. "Pandai-pandailah membawa diri dan jaga attitude. Bermain cantik dan sportif agar tak membahayakan satu dan lainnya. Selalu semangat, kompak, dan optimis menang. Patuhi arahan coach," pesan bupati. 

 

Pada Liga 3 Jateng 2022 yang diikuti 48 tim sepakbola  itu, PSD disebutkan masuk grup M.  Sehubungan itu PSD nantinya  bertanding dengan PSR Rembang dan Persipa Pati. 

Target 3 besar pada Liga 3 Jateng bukan tanpa alasan. Selain dilatih keras Febrianto Tri Cahyo yang pelatih berlisensi B,  PSD squad semuanya pemain pilihan. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar