Buletin Olahraga ''KAMPIUN'' Diluncurkan KONI Kota Semarang, Arnaz Berharap Atlet Kian Termotivasi

Sabtu, 17 September 2022 11:02 WIB

Share
Buletin Olahraga ''KAMPIUN'' Diluncurkan KONI Kota Semarang, Arnaz Berharap Atlet Kian Termotivasi
Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara meluncurkan buletin ''KAMPIUN'' didampingi Sekum, Bidang Humas KONI, dan wartawan. Foto: Ist

SEMARANG, JATENG.POSKOTA.CO.ID - Salah satu upaya meningkatkan brand dan mengenalkan atlet-atlet, serta sarana komunikasi informasi antar-pengurus,  KONI Kota Semarang meluncurkan media olahraga berupa buletin "KAMPIUN". 

Diharapkan dengan adanya buletin, tim redaksi mampu mengakomodasi kepentingan atlet, pelatih dan pengurus induk organisasi olahraga terkait visi, misi dan spirit kebijakan KONI Kota Semarang dalam memajukan olahraga di Semarang.

Diakui Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara , pada era digital saat ini yang mana semua informasi ada di genggaman, namun keberadaan media cetak masih sangat dibutuhkan masyarakat.


Maka dari itu, kata dia, peluncuran buletin KAMPIUN dipandang perlu sebagai jembatan komunikasi antara semua pemegang peran di KONI, mulai atlet,pelatih, pengurus dan pembina.


"Saat ini memang kita akui eranya digital, semua informasi ada di genggaman, tapi media cetak masih sangat dibutuhkan masyarakat," ujar Arnaz saat meluncurkan KAMPIUN di Kantor KONI Kota Semarang, komplek GOR Tri Lomba Juang, Jumat (16/9/2022).


Selain itu lanjut Arnaz yang juga Ketua Kadin Kota Semarang ini, menjadi sebuah kebanggaan jika sosok, tokoh atau atlet berprestasi bisa terpampang di media cetak sehingga memacu untuk termotivasi meraih prestasi terbaik.


"Kalau prestasi kita terpampang di media cetak, akan ada bahan buat cerita kepada anak-anak dan cucu-cucu kita. Ini lho nak, bapak pernah jadi juara, ini buktinya. Itu menjadi kebanggaan tersendiri," tambah Arnaz, didampingi personel Bidang Media Humas KONI Kota Semarang.


Dalam peluncuran KAMPIUN, Arnaz juga mengatakan, keberadaan buletin ini menjadi salah satu upaya menjelaskan kepada beberapa pihak, stakeholder dan masyarakat.
"Dengan buletin kita bisa menjelaskan kepada masyarakat termasuk stakeholder mengenai prestasi atlet, pelatih bahkan kinerja pengurus KONI Kota Semarang," tambah Arnaz.


Lebih jauh Arnaz memberikan apresiasi terhadap tim KAMPIUN yang telah bekerja keras menyuguhkan informasi. Meski Bidang Media Humas sudah ada website, IG, FB dan lainnya, tapi Buletin KAMPIUN ini sangat dinantikan masyarakat dan pelaku olahraga.


"Selamat, mudah-mudahan KAMPIUN bisa memberikan inspirasi juara  dan kebanggan bagi atlet, pelatih, pengurus KONI Kota Semarang dan pelaku olahraga di Kota Semarang," pungkas Arnaz. (Aji)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar