Tepian Kopi Taman Kasmaran Manjakan Pengunjung dengan Mini Konser ''Saturday Fun Day''

Minggu, 18 September 2022 07:23 WIB

Share
Tepian Kopi Taman Kasmaran Manjakan Pengunjung dengan Mini Konser ''Saturday Fun Day''
Pentas ''Saturday Fun Day" yang menghibur pengunjung Tepian Kopi Taman Kasmaran. Foto: Ist

SEMARANG, JATENG.POSKOTA.CO.ID - Ada 1.000 macam jurus yang dilakukan kafe kopi guna memberikan kepuasan bagi pengunjungnya. Kafe Tepian Kopi yang terletak di bilangan  Jalan Dr Soetomo, Kali Sari (Taman Kasmaran), Kota Semarang, Jawa Tengah, punya kiat memanjakan pelanggannya yaitu  menggelar mini konser yang mengusung tema "Saturday Fun Day", Sabtu malam, 17 September 2022. 


Panggung musik tersebut sengaja dihadirkan untuk menghibur anak muda yang sedang melepas penat dan menikmati malam yang syahdu di Tepian Kopi Taman Kasmaran. 



Para pengunjung yang mayoritas kalangan anak muda ini, juga diberikan kesempatan untuk jaming atau nyanyi bareng bersama  personel grup band asal Ibu Kota Jawa Tengah, On The Way dan Nia. 


Tika, pengunjung asal Tandang, Kota Semarang mengakui mini konser ini menciptakan hiburan tersendiri. Menurutnya, nongkrong saat malam Minggu terasa kurang nendang jika tanpa sajian musik.


"Seneng dan sangat terhibur sekali. Mini konser Tepian Kopi Tepian, membuat malam Minggu saya jadi tidak sepi,  saya merasa pengunjung pun bisa kerasan  berlama- lama di sini," kata Tika, Sabtu, 17 September 2022. 



Tak hanya Tika, komentar senada disampaikan penggemar kopi asal Kota Brebes, Adit. Dia  mengatakan, suasana nongkrong di Tepian Kopi sangat asyik dan nyaman.
"Tempatnya enak, cozy. Sudah dua kali saya datang ke sini. Kebetulan juga hari ini kok ada mini konser. Saya merasa terhibur dan bisa ikut nyanyi juga, seru pokoknya," ujarnya. 


Memberi Inspirasi


Mahasiswa salah satu kampus terkenal di Semarang itu, menambahkan bahwa, selain nyaman untuk nongkrong, menurutnya, Tepian Kopi ini sangat cocok untuk mencari inspirasi. 


"Dikelilingi oleh berbagai macam tanaman hias, taman-taman yang indah, suasana kafenya bisa untuk cari inspirasi, sambil ngopi, atau sambil ngerjain tugas. Dan kerennya, banyak fasilitas yang disediakan di sini," imbuhnya. 



Acara Mini Konser Saturday Fun Day Tepian Kopi Taman Kasamaran, selain mengundang band On The Way, juga turut menghadirkan komedian sekaligus host kocak, Rachman Polalo. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar