Wujudkan Pilkades di Kabupaten Demak yang Asih, Asah dan Asuh

Senin, 19 September 2022 16:36 WIB

Share
Wujudkan Pilkades di Kabupaten Demak yang Asih, Asah dan Asuh
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak H Maskuri

DEMAK, JATENG.POSKOTA.CO.ID - Sebulan menjelang Pilkades serentak di Kabupaten Demak, suhu panas kontestasi kian terasa di desa. Walau hati panas, kepala harus tetap dingin. Sebab esensi demokrasi adalah mengantarkan seorang pemimpin yang baik dan mampu memberikan kesejahteraan rakyatnya. 


Sehubungan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak H Maskuri menuturkan, Pilkades 2022 harus dibangun dengan riang gembira. "Yakni demokrasi yang sehat damai, sesuai kultur dan adat istiadat  orang tua kita, asih, asah dan asuh," ujarnya,  Senin 19 September 2022.



Karena demokrasi yang sebenarnya ada di desa, maka para pejabat pemangku kepentingan harus bisa menjadi Uswatun Hasanah. Memberikan keteladanan atau contoh yang baik bagi masyarakat. 


"Tentunya agar nilai demokrasi yang tercipta dalam Pilkades dapat mengantar mereka menuju kesejahteraan masyarakat, selamat dunia akherat tanpa diwarnai intrik-intrik  yang bersifat duniawi," imbuh Wakil Ketua DPRD Demak dari Fraksi Partai Gerindra itu.



Maka itu, semua elemen masyarakat pun diajak untuk menciptakan pikades damai. Sehingga terpilih para pemimpin yang mampu menghadirkan kesejahteraan dan kebaikan, di dunia juga akhrat.  (Jati)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar