SG Beri Apresiasi Tertinggi Bagi Inovator Terbaik Perusahaan pada Ajang SGIC V 2022

Kamis, 29 September 2022 15:46 WIB

Share
Direktur Keuangan & SDM PTSG Muchamad Supriyadi memberikan piala dan plakat kepada Koordinator Tim Rembang Gemilang sebagai juara I kategori Breakthrough Innovation pada awarding SGIC V 2022. Foto: PTSG
Direktur Keuangan & SDM PTSG Muchamad Supriyadi memberikan piala dan plakat kepada Koordinator Tim Rembang Gemilang sebagai juara I kategori Breakthrough Innovation pada awarding SGIC V 2022. Foto: PTSG

REMBANG, JATENG.POSKOTA.CO.ID – PT Semen Gresik (PTSG) memberikan apresiasi tertinggi kepada para inovator terbaik di lingkup perusahaan dalam ajang awarding Semen Gresik Innovation Convention (SGIC) V 2022 di Ballroom Hotel Pollos Rembang, 28 September 2022.


Turut hadir dalam acara Direktur Operasi Semen Indonesia Group (SIG), Yosviandri,  secara daring dan Direktur Keuangan & SDM PTSG Muchamad Supriyadi, Direktur Produksi PTSG Reni Wulandari beserta jajaran manajemen dan karyawan PTSG.



Direktur Operasi Semen Indonesia Group (SIG), Yosviandri dalam sambutan pembukaannya, menuturkan bahwa terdapat peningkatan inovator setiap tahunnya di Semen Gresik, terlihat dari peningkatan jumlah karya inovasi yang masuk.


Gelaran SGIC V tahun 2022 berhasil menjaring 42 karya inovasi dari lima kategori, karya yang masuk hampir dari setiap unit di SG naik 55 persen dari tahun lalu. Pada puncak awarding SGIC V berhasil menetapkan karya inovasi terbaik sebanyak 38 dan 10 total productive maintenance (TPM). 


Sementara itu, Direktur Produksi PTSG Reni Wulandari memberikan apresiasi tinggi kepada gelaran SGIC V, dengan berhasil memperoleh benefit mencapai Rp 9,4 miliar dibandingkan dengan tahun lalu Rp 1,8 miliar. Ini sebuah prestasi yang harus dipertahankan, sehingga mampu membudayakan inovasi ke dalam model di perusahaan.



“Pihaknya juga berterima kasih atas kinerja panitia, mulai proses sosialisasi, registrasi, penjurian hingga penyelenggaraan awarding SGIC yang menurutnya spektakuler dan inovatif,” jelas Reni Wulandari dalam rilisnya, Kamis 29 September 2022.


Reni menambahkan bahwa penyelenggaraan program SGIC setiap tahunnya harus sejalan dengan visi dari perusahaan, yakni PTSG menjadi pionir industri semen dalam menciptakan nilai berkelanjutan melalui percepatan teknologi ramah lingkungan.


“Diharapkan kepada para inovator dengan karyanya yang berkualitas mampu menumbuhkan dampak positif terhadap lingkungan perusahaan dan bersama – sama menyatukan energi dalam mendukung roadmap perusahaan,” tandasnya.



Pemenang juara I kategori Breakthrough Innovation tim Rembang Gemilang, melalui Koordinator Tim Yeni Indah Lestari menyampaikan terima kasih telah terpilih menjadi pemenang, sebuah capaian yang luar biasa bagi timnya di panggung SGIC. 


Menurutnya, prestasi ini sekaligus menjadi motivasi untuk terus meningkatkan operational excellence dalam fungsi Humas dan Institutional Relations guna mendukung reputasi positif serta engagement stakeholder yang optimal bagi PTSG.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar