500 Paket Sembako Dibagikan Polres Demak untuk Warga dan Nelayan

Sabtu, 1 Oktober 2022 13:04 WIB

Share
Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu. Foto: Jati
Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu. Foto: Jati

DEMAK, JATENG.POSKOTA.CO.ID  - Polres Demak kembali menyalurkan bantuan sosial bagi warga kurang mampu dan nelayan di Kota Wali terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi.

Sebanyak 500 paket sembako masing-masing berisi 10 kilogram beras dibagikan dengan sasaran warga kurang mampu di sekitar Polres Demak. Di samping juga Polsek jajaran dan Pos Polisi yang ada di wilayah Demak.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menyebutkan, kegiatan penyaluran bansos kepada masyarakat merupakan kegiatan serentak yang dilakukan jajaran Polres Demak.

 

“Hari ini kami kembali mendistribusikan bansos secara langsung kepada warga kurang mampu dan nelayan yang terdampak kenaikan harga BBM serta abrasi pantai," ungkapnya, Sabtu 1 Oktober 2022.

Budi mengatakan, paket sembako yang didistribusikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri pada warga yang membutuhkan. Sebab, akibat abrasi dan banjir rob di pesisir Pantai Morodemak ini, menyebabkan puluhan rumah warga Desa Margolinduk, Kecamatan Bonang mengalami kerusakan bahkan puluhan nelayan tidak bisa melaut.

"Kegiatan penyaluran bansos secara serentak merupakan instruksi Kapolda Jateng. Sebelumnya kami juga memberikan bansos kepada pengemudi ojek online, sopir angkot, tukang becak dan kusir andong. Kali ini kami fokuskan kepada warga kurang mampu dan warga di pesisir Demak," ungkapnya.

 

Sementara, Jazuri (62), warga Desa Margolinduk memberikan sambutan Positif atas bantuan yang diberikan Polres Demak. menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga.

"Terima kasih kepada Polres Demak atas bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat khususnya warga Desa Margolinduk. Semoga yang dilakukan jajaran Polres Demak ini mendapat keberkahan. Aamiin," pungkasnya.  (Jati)

Editor: Aji
Contributor: Jati
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar