Hari Pertama Buka, Karyawan Ayam Kampung dan Bebek Goreng Mas Nonok Kewalahan

Senin, 21 November 2022 20:08 WIB

Share
Bupati Demak dr Hj Eisti'anah bersama Wabup KH Ali Makhsun saat mencicipi ayam kampung dan bebek goreng rumah makan Mas Nonok Nuryono Prasetyo. Foto: Jati
Bupati Demak dr Hj Eisti'anah bersama Wabup KH Ali Makhsun saat mencicipi ayam kampung dan bebek goreng rumah makan Mas Nonok Nuryono Prasetyo. Foto: Jati

DEMAK, JATENG.POSKOTA.CO.ID  - Pecinta kuliner di Demak kini ada ampiran baru. Khususnya bagi pecinta ayam kampung dan bebek goreng, bisa langsung meluncur ke lapak Mas Budi eh.. Mas Nonok Nuryono Prasetyo.


Betapa tidak? Di rumah makan anyar berlokasi di Jalan Sultan Hadi Wijaya itu, dari sekian menu yang disajikan, ayam kampung dan bebek goreng lah best seler-nya. Terlebih didukung tiga varian sambel yang disediakan melimpah berikut aneka lalapannya, semakin menambah selera.



Terlihat di hari perdana buka, pengunjung yang menyerbu datang dari berbagai segmen. Hingga karyawan kewalahan melayani pesanan, yang didominasi menu ayam dan bebek goreng.


"Kami sengaja menyajikan menu andalan ayam kampung dan bebek goreng karena di Demak menu tersebut sejauh ini hanya ada di malam hari. Sedangkan pada saat jam makan siang masih langka. Begitu pun menu istimewa burung malon, yang di tempat lain pasti belum ada. Tidak ada alasan bagi masyarakat, khususnya para pecinta kuliner untuk tidak jajan ke Mas Budi, yang merupakan outlet ke-37 di Jateng ini," ujar wakil rakyat dari Fraksi Partai Golkar itu.



Mengenai jujukan kuliner baru di Kota Wali tersebut, Bupati dr Hj Eisti'anah yang hadir bersama Wabup KH Ali Makhsun serta Pj Sekda H Eko Pringgolaksito saat grand opening menyambut positif. Berharap turut menjadi pemantik semakin berkembangnya ekonomi daerah. 


"Jujur ayam kampung dan bebek gorengnya enak, asin gurihnya pas. Sambelnya pedesnya sopan. Saya rasa ini bisa dinikmati seluruh anggota keluarga," ungkap bupati. 



Harapannya, selain menjadi referensi makan bersama  keluarga atau teman kantor, adanya rumah makan model prasmanan tersebut  bisa menampung hasil sumber daya lokal. Terlebih Kabupaten Demak gudangnya hasil pertanian, semoga ada simbiosis mutualisme dengan petani dan peternak setempat.  (Jati)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler