Jadi Tuan Rumah Selekda Balap Sepeda Pra -PON 2023, Disporapar dan ISSI Kendal Siapkan Venue

Kamis, 2 Februari 2023 20:14 WIB

Share
Kadisporapar Kendal bersama Pengkab ISSI Kendal menerima kunjungan Pengprov Jateng guna melihat venue sirkuit BMX, di kompleks Stadion Utama Kendal, Kamis (2/2). Foto:Anik
Kadisporapar Kendal bersama Pengkab ISSI Kendal menerima kunjungan Pengprov Jateng guna melihat venue sirkuit BMX, di kompleks Stadion Utama Kendal, Kamis (2/2). Foto:Anik

KENDAL, JATENG.POSKOTA.CO.ID -  Kendal dipercaya sebagai tempat pelaksanaan seleksi daerah (Selekda) tim balap sepeda Jawa Tengah menghadapi babak Pra - PON  tahun 2023 ini.


Pengkab ISSI Kabupaten Kendal bersama Dinas Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) akan segera menyiapkan dan melakukan pembenahan venue.


Hal ini ditegaskan  Kepala Disporapar Kendal, Achmad Ircham Chalid, usai mendampingi tim Pengprov Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jateng saat meninjau sirkuit BMX, di kompleks Stadion Utama Kendal, Kamis 2 Februari 2023.
Dikatakan dia, Kabupaten Kendal dipercaya sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan  Selekda yang akan digelar Sabtu-Minggu, 11-12 Februari 2023 mendatang.

 

Menurutnya dengan ditunjuknya Kabupaten Kendal menjadi tempat pelaksanaan Selekda Balap Sepeda menghadapi Pra PON merupakan suatu kepercayaan yang bisa dijadikan motivasi untuk para pembalap di Kabupaten Kendal.

"Ini menjadi suatu kepercayaan yang diberikan sehingga bisa menjadi motivasi bagi atlet bahwa ISSI Kendal ini sudah dipandang dan punya nama," ujar Achmad Ircham Chalid.

Sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan selekda cabor balap sepeda, maka pihaknya bersama pengkab ISSI Kendal akan mempersiapkan sarpas venue yang akan dipergunakan para atlet Jateng.

"Untuk sirkuit nanti kita dengan teman-teman ISSI akan melakukan pembenahan seperti yang tadi diarahkan dari ISSI Jateng sehingga nanti pada pelaksanaan Selekda bisa lebih layak lagi," ungkapnya.


Kondisi Venue


Wakil Ketua Umum III  ISSI Jateng, Daryadi Satmoko didampingi Nur Rochman selaku Bidang Binpres ISSI Jateng, menjelaskan, kunjungannya tersebut guna melihat kondisi venue yang akan dipergunakan dalam Selekda Cabor Balap Sepeda. Menurutnya kondisi sarpras venue balap sepeda di Kendal cukup lengkap dan memadai. Sehingga dipercaya menjadi tempat untuk Selekda.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler