Perangi Corona, Petugas Bagikan Masker Gratis dan Sosialisasi 3M di Pasar Sungai Bambu

Crime —Kamis, 12 November 2020 15:00 WIB
Editor: Admin jateng
    Bagikan:  
Perangi Corona, Petugas Bagikan Masker Gratis dan Sosialisasi 3M di Pasar Sungai Bambu

JAKARTA - Seratus masker kain dibagikan gratis kepada warga Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, sebagai bentuk edukasi pencegahan virus corona atau Covid-19 sekaligus memperingati 56 Tahun Hari Kesehatan Nasional (HKN).

Pembagian masker gratis dan pemasangan banner 3M difokuskan di Pasar Sungai Bambu, RW 01 Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakut.

Jajaran Kelurahan Papanggo bersama Puskesmas Kelurahan Papanggo, Satpol PP, PKK, FKDM dan unsur terkait lainnya menyisir area Pasar Sungai Bambu dan lingkungan pemukiman RW 01 untuk membagikan masker kain dan menyosialisasikan kepada warga mengenai pentingnya menerapkan 3M dalam pandemi Covid-19.

"Kami memilih lokasi di Pasar Sungai Bambu karena di sini menjadi salah satu titik perkumpulan masyarakat. Tadi disiapkan 100 paket masker kain tiga lapis untuk dibagikan langsung ke warga," jelas Lurah Papanggo, Maryono saat monitoring pembagian masker, Kamis (12/11/2020).

Baca juga: Kasus Covid-19 Terus Bertambah, 3M Tak Boleh Kendor

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak hindari kerumunan.

"Saya harap warga Papanggo bisa disiplin memakai masker dengan benar karena itu untuk melindungi diri kita dan orang lain dari risiko penularan Covid-19," pungkasnya. (yono/ys)

    Bagikan:  

Berita Terkait