Ariel Noah Satu keturunan dengan Najwa Shihab, Ini Penjelasanya

Style —Jumat, 27 November 2020 11:04 WIB
Editor: Rony
    Bagikan:  
Ariel Noah Satu keturunan dengan Najwa Shihab, Ini Penjelasanya
Ariel Noah dan Najwa Shihab
POSKOTAJATENG,


Bicara Ariel Noah tak pernah ada habisnya. Setelah mendekati ujung, selalu muncul bahasan baru. Yang teranyar,dari tes DNA, Ariel disebut sebut memiliki hubungan persaudaraan dengan Najwa Shihab. Benarkah?ariel noah, najwa shihab, satu keturunan.

Ya, siapa sangka, pria bernama asli Nazril Irham tersebut sempat digadang-gadang satu keturunan dengan Najwa Shihab lantaran hasil tes DNA-nya.

Belum lama ini tayangan kanal YouTube 3SECOND TV yang diunggah pada Senin (7/9/2020), dalam acara yang dipandu Soleh Solihun,  mengungkap sosok Ariel mulai dari kehidupannya hingga hasil tes DNA-nya.ariel noah, najwa shihab, satu keturunan.

Ceritanya, Ariel masuk menjadi satu dari 15 relawan bersama sederet pesohor Tanah Air lainnya, seperti Najwa Shihab, Mira Lesmana, Ayu Utami, hingga Riri Riza.

Dalam tayangan YouTube itu, Ariel Bersama yang lain mengikuti tes DNA dalam riset Penelusuran Leluhur Orang Indonesia Asli bersama Najwa.

Menurut Ariel Noah, acara yang diikutinya itu intinya buat ngasih tahu bahwa manusia itu beragam. Hasilnya disebut sebut antara Ariel dan Najwa satu keturunan.

Pesona Ariel

Membahas Ariel memang tak pernah bosan. Tak cuma berwajah tampan dan berkharisma, Ariel juga memiliki segudang talenta terkhusus di dunia musik.

Ya, tak cuma memiliki suara merdu yang mampu membius pendengarnya, Ariel bahkan piawai menciptakan lagu.

Sontak saja sosoknya begitu dikagum-kagumi banyak orang termasuk kaum hawa yang menjadi golongan penggemar terbanyaknya.

Bahkan berkat kharismanya yang tak tertahankan, sosok Ariel sempat mendapat julukan dari khalayak sebagai Lady Killer.

Pesona Ariel Noah yang begitu memukau hingga mampu membuat banyak orang bahkan sempat mengundang tanda tanya.

Banyak yang menyebut paras tampan yang ditunjukkan sang vokalis saat tampil di atas panggung lah yang menjadi penyebabnya.


    Bagikan:  

Berita Terkait