Eightniversary, Noah Menggelar Virtual Media Gathering Via Zoom

Style —Jumat, 27 November 2020 11:41 WIB
Editor: Rony
    Bagikan:  
Eightniversary, Noah Menggelar Virtual Media Gathering Via Zoom
virtual media gathering noah dalam rangka ulang tahun ke 8

POSKOTAJATENG,

  Noah sudah lama tidak terlihat di layar televisi  Indonesia , karena itumereka  menggelar Virtual media Gathering dalam rangka ulang tahun grub band music itu yang ke 18 tahun. Acara tersebut turut mengundang rekan media atau para wartawan dari media berita  Via Zoom . Acara yang diselenggarakan rabu tanggal 16 September 2020 , jam 12 siang ini berlangsung selama kurang lebih satu jam.

  Dalam acara tersebut yang dihadiri oleh ke tiga personil  Noah yaitu Ariel,  Lukman, dan David mengungkapkan bahwa untuk bertahan selama ini kuncinya adalah mengatasi kejenuhan itu sendiri dengan mengatasi masalah-masalah yang dihadapi, menurut Ariel semakin banyak ujian itu berarti adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi .

                Vokalis yang merupakan duda anak satu ini juga mengakui  jika saat ini banyak hal yang masih belum tercapai oleh Noah itu sendiri dan untuk kedepanya ia berharap akan meraihnya ditahun depan . banyak hal yang harus dipelajari terkait perkembangan musik jaman ini tentunya Noah itu sendiri juga harus ikut mengikuti perkembangan jaman .

                Dalam acara dengan moderator Adib Hidayat itu, Noah juga mengungkapkan bahwa sahabat noah berperan penting dalam kariernya untuk saling mendukung atau saling support .

                Acara yang digelar oleh musica studios itu juga membagikan hadiah 3 voucer uang senilai masing2 Rp 300.000,- kepada para rekan media yang mengikuti virtual media gathering tersebut . Musica Studio sendiri menganggap bahwa Noah adalah grub music yang profesionalis, loyalitas, ramah terhadap siapapun dan rendah hati. Untuk kedepanya Indrawati Widjaja selaku direktur dari  label rekaman ini berharap Noah secepatnya mengeluarkan album baru. ( rst )

 


    Bagikan:  

Berita Terkait