Lagu Baru Noah Berjudul “ Menemaniku “ Didesikasikan Untuk Sahabat Noah.

Style —Jumat, 27 November 2020 14:11 WIB
Editor: Rony
    Bagikan:  
Lagu Baru Noah Berjudul “ Menemaniku “ Didesikasikan Untuk Sahabat Noah.
grub band musik Noah - foto by mata-mata musik

POSKOTAJATENG,

 Bersamaan dengan ulang tahun yang 18 grub Band music Noah merilis lagu yang berjudul “ Menemaniku “ lagu ini di tulis sendiri oleh David. Sang penulis lagu menceritakan tentang ungkapan situasi dalam hidup diluar kendali kita. Dalam situasi yang sulit, manusia terkadang lupa bahwa ada Sang Pencipta yang selalu menemani kita. Dia bisa melindungi kita dengan berbagai macam car.noah, lagu baru noah, menemaniku.

         Lagu Menemaniku yang didesikasin langsung untuk para sahabat Noah yang selalu setia mendukung dan memberikan support dalam perjalanan karir Noah, bahkan sudah ada video clipnya dan menjadi salah satu trending topic di youtub.noah, lagu baru noah, menemaniku.


         video clip dari lagu menemaniku yang mengikutsertakan para sahabat Noah


Candi Soeleman selaku sutradara video klip ini mengungkapkan, “Konsep video dalam lagu ini didedikasikan sebagai penghargaan untuk Sahabat NOAH. Bercerita tentang para personil NOAH yang rindu dengan fans yang selalu setia menunggu untuk mengadakan konser kembali karena terkendala pandemi.”

          Bahkan sesuatu yang unik dari video klip lagu “ Menemaniku “ ini ada bagian dalam pembukaan lagu ini tentang ungkapan-ungkapan para sahabat Noah yang tetap mencintai Noah dengan karya – karyanya .


   
    Bagikan:  

Berita Terkait