Liburan Unik dan Instagramable Ala Korea di Kampung Korea Bandung

Style —Sabtu, 9 Januari 2021 15:39 WIB
Editor: Sania
    Bagikan:  
 Liburan Unik dan Instagramable Ala Korea di Kampung Korea Bandung
instagram - kampung korea bandung

POSKOTAJATENG,

Jika kamu penggemar drama korea dan segala sesuatunya yang berhubungan dengan negeri gingseng itu, pasti ingin sekali kan berkunjung korea, bahkan dari kamu mungkin akan menabung mati – matian untuk bisa berkunjung ke korea .

Baca juga : Aespa Memiliki Nama Indonesia yang Unik dan Cantik,Berikut Nama nama nya!


KAMPUNG KOREA BANDUNG Tiket & Daya Tarik November 2020 - TravelsPromo

sumber gambar trevelpromo

Di Bandung ada satu tempat yang bisa mengobati rasa rindumu pada Korea, tempat wisata dengan suasana Korea selatan ini bernama Kampung Korea .

Sebuah destinasi wisata teranyar yang berada di tengah keramaian Kota Kembang. Sesuai namanya, tempat ini menawarkan suasana lingkungan ala Korea Selatan melalui arsitektur, kuliner, dan berbagai acara untuk mengenalkan budaya Korea lebih jauh.

Pengelolaan Kiara Artha Park Disoal – Jabar Ekspres Online

gambar jabar ekspress online


Baca Juga : Sesudah Presiden Jokowi, Bunga Citra Lestari Akan Divaksin Covid-19 di Istana

Yang lebih istimewa lagi Taman kampung korea ini di resmikan pada masa Wali Kota Ridwan Kamil. Di Seoul, pariwisata Bandung direpresentasikan oleh keberadaan Little Bandung. Oleh karena itu, dibuatlah Kampung Korea sebagai bentuk apresiasi dan wadah pengenalan budaya Korea di Bandung. Selain saling mengenalkan kebudayaan masing-masing kota, baik Little Seoul maupun Kampung Korea menjadi tempat yang tepat untuk mengembangkan wisata.

Kiara Artha Park Taman Gratis Terbaik Di Bandung

gambar Fortstar Holiday

Kampung Korea merupakan area wisata yang masih satu kawasan dengan Taman Kiara Artha. Tempat wisata ini terdiri dari dua area, yaitu tradisional dan modern. Kampung Korea memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk mencicipi suasana Korea melalui arsitektur, kuliner, serta budaya yang ditampilkan.

Hal yang menjadi ciri khas di wisata kampung korea ini adalah arsitektur nya yang mirip Korea, serta kebudayaan korea yang disajikan di tempat ini . banyak spot – spot menarik dan bagus seolah seperti berada di Negara Korea.

Kampung Korea Bandung, Teleportasi Ke Korea Dari Portal Bandung

gambar nativalindonesia

Fasilitas yang terdapat di Kampung Korea antara lain area parkir yang luas, toilet, mushola, dan barisan gerai makanan di foodcourt. Tempat ini juga menyediakan jasa sewa dan foto kostum tradisional Korea, hanbok.


Baca Juga : 8 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Terbaru di Bandung ,Bikin Lupa Waktu!

Untuk dapat masuk ke tempat wisata ini pengunjung tidak perlu membayar mahal untuk bisa masuk dan menikmati suasana Korea Selatan di Kampung Korea. kamu hanya perlu membayar 10 hingga 15 ribu , serta jika kamu ingin menyewa baju khas Korea atau hanbok kamu bisa membayar Rp 100.000 ribu perjam  

Taman tematik ini berada di Kelurahan Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. yuk kita main ke Kampung Kore bandung .


    Bagikan:  

Berita Terkait