Halsey Jadi Trending di Twiiter, Setelah Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya

Style —Kamis, 28 Januari 2021 11:40 WIB
Editor: Sania
    Bagikan:  
Halsey  Jadi Trending di Twiiter, Setelah Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya
Halsey. foto Instagram

POSKOTAJATENG,

Pelantun "You Should Be Sad" itu hampir tidak merasa sedih. Dia mengungkapkan benjolan bayinya yang sedang berkembang digaleri foto mini di InstagramRabu (27/1/2021) dengan teks sederhana, "kejutan!" diikuti oleh tiga emoji: botol bayi, pelangi, dan malaikat bayi.

Dikutip dari Billboard, foto Instagram pertama menunjukkan dia mengenakan atasan bikini pelangi dengan celana jinsnya tidak dikancingkan - perut dalam tampilan penuh - saat dia tersenyum dengan latar belakang putih. 

BACA JUGA : Pasien Korban Malapraktik RS Telogorejo Semarang Diduga Dicovidkan

[page-pagination]

Dia berdiri di jentikan kedua, kali ini tanpa atasan bikini, lengan kanannya menutupi dadanya saat dia berpose dari samping untuk berbagi benjolan bayi. Di foto terakhir, Haley berlutut, dengan matahari bersinar di atasnya.

Bagian atas pelangi dan emoji mungkin merupakan pengingat halus dari keguguran sebelumnya, dengan anak yang diharapkan adalah "bayi pelangi". Pemain berusia 26 tahun itu membuka tentang kegugurannya dalam sebuah wawancara tahun 2018 di The Doctors , mengungkapkan bahwa dia menderita kerugian saat di atas panggung, bahkan sebelum dia sepenuhnya memproses apa yang dia harapkan. 

,

Halsey juga berbagi bahwa dia menderita kondisi yang disebut endometriosis - yang dapat menyebabkan kemandulan - dan bahwa dia menjalani operasi untuk itu pada tahun 2017. Artis tersebut juga berbagi pada saat dia memutuskan untuk membekukan telurnya.

"Saya harus agresif dalam melindungi kesuburan saya, tentang melindungi diri saya sendiri," katanya saat itu.

BACA JUGA : Thomas Tuchel Bersama Chelsea Debut Perdana , Belum Bisa Menang Namun Cetak Rekor

Halsey tidak secara spesifik menyebutkan siapa ayahnya, tetapi menandai penulis skenario dan produser Alev Aydin di foto pertama. Tidak lama kemudian, Aydin mengomentari pengumuman tersebut: "Hati begitu penuh, aku mencintaimu, manis." Dia menjawab, "Aku mencintaimu !!!!!! Dan aku sudah mencintai manusia mini ini." Produser juga membagikan pengumumannya ke Instagram Stories-nya, bersama dengan dua emoji hati.

    Bagikan:  

Berita Terkait