HP Dirampas, Kawanan Begal Membacok Korbannya Hingga Tewas

Crime —Rabu, 3 Februari 2021 13:29 WIB
Editor: Sania
    Bagikan:  
HP Dirampas, Kawanan Begal Membacok Korbannya Hingga Tewas
Ilustrasi begal motor menghadang korbannya. (Dakta)

POSKOTAJATENG,

Kawanan begal membacok korbannya seorang pemuda hingga tewas, untuk merampas HP milik korban. Peristiwa itu terjadi di Jalan Anggrek I, Blok D, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (01/02/2021) dini hari. Korban tewas akibat kehabisan darah dari luka bacokan di punggungnya.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota ,Kompol Erna Ruswing Andari, menyebutkan, selain kehilanyan nyawa korban, Pian Firmansyah (20), juga kehilangan HP miliknya yang dirampas para pelaku. Peristiwa terjadi sekitar pukul 00.30, saat korban sedang mengendarai sepeda motor sendirian.

BACA JUGA: Lazismu Jateng Serahkan Mobil Operasional RS PKU Muhammadiyah Demak

Dari keterangan saksi, lanjut Erna, di  lokasi kejadian, pemuda warga Kp. Ujung Harapan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi itu, berpapasan dengan pelaku yang berjumlah empat orang mengendarai dua sepeda motor. “Keempat pelaku itu langsung mengejar korban, lalu merampas hp  dan membacok korban,” ungkap Erna.

Korban sempat mencoba mengejar para pelaku. Namun, akibat darah yang terus keluar, korban lemas dan terjatuh bersama Honda Vario B 4918 FFS yang dikendarainya. Korban sempat ditolong warga dan dibawa ke dokter klinik. Namun ditolak karena luka yang parah. Kemudian, korban dilarikan ke RS Siloam Duren Jaya .

BACA JUGA:  Ketua MPR Meminta Pemerintah Merumuskan Bantuan Lain Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

“Namun, dalam perawatan korban meninggal dunia akibat kehabisan darah,” tutur Erna. (yahya/tri)


    Bagikan:  

Berita Terkait