Valentino Rossi Mengkritisi Kebijakan Perdana Menteri Italia Terkait Penanganan Covid-19

News —Rabu, 10 Februari 2021 16:10 WIB
Editor: Sania
    Bagikan:  
Valentino Rossi Mengkritisi Kebijakan Perdana Menteri Italia Terkait Penanganan Covid-19
valeyellow46-Instagram

POSKOTAJATENG,


Pembalap asal Italia, Valentino Rossi, dalam beberapa waktu kedepan akan merayakan hari lahirnya yang ke-42. Tentu ada banyak harapan yang ingin direalisasikannya baik dalam karier balapnya, percintaan, apapun yang ada dia inginkan.

Jelang ulang tahunnya yang ke-42, ada satu harapan buat Valentino Rossi. Ini berkaitan dengan kondisi keadaan darurat kesehatan yang menimpa sebagai negara di dunia termasuk negaranya Italia akibat pandemi virus Covid-19.

 

 BACA JUGA : Pecurian Boneka Seks Seukuran Manusia Terekam Oleh CCTV

[page-pagination]

 

Dikutip dari Corriere della Sera, Rossi mengkritisi kebijakan Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte terkait penanganan Covid-19 di negaranya. The Doctor berkata pemerintah Italia dapat menemukan solusi atas masalah utama yang menimpa rakyat Italia.

"Begini, saya tidak pernah terlalu kritis dengan Conte, dengan pemerintah. Bagi saya tampaknya sulit untuk mengelola kekacauan ini, semua negara di dunia telah mengalami krisis, dan mudah untuk tidak menyetujui mereka yang mencoba menyelesaikannya," ungkap Valentino Rossi, Selasa (9/2/2021) WIB.

 

BACA JUGA : 4 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Kaya di 2021

 

,

Selain itu The Doctor berharap adanya rencana serius dan berharap pemerintah Italia mampu memberikan strategi yang nyata.

"Saya berharap ada rencana serius untuk vaksin dan dukungan bagi pekerja. Saya ingin strategi nyata untuk kembali ke keadaan normal, untuk menghargai Italia lebih dari sebelumnya," tegas Valentino Rossi. 

    Bagikan:  

Berita Terkait