Sosok Istri Ayus Sabyan Ririe Fairus, yang Dikabarkan Berselingkuh dengan Nissa Sabyan Gambus

Politik —Rabu, 17 Februari 2021 14:24 WIB
    Bagikan:  
 Sosok Istri Ayus Sabyan  Ririe Fairus, yang Dikabarkan Berselingkuh dengan Nissa Sabyan Gambus
Ririe dan Ayus #Ririe_Fairus

POSKOTAJATENG,


Penyanyi Nissa Sabyan menjadi sorotan publik usai namanya terseret isu menjadi pelakor diantara hubungan rumah tangga keyboardis Sabyan Gambus, Ayus.


BACA : 5 Fakta Menarik Batik, Kain Khas Indonesia yang Mendunia


Hal itu diketahui lewat unggahan di akun Instagram @mak_nyinyir. Dalam unggahan tersebut terlihat isi pesan Instagram yang mengaku sebagai saudara sepupu istri Ayus

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga.


 BACA Bulan Mei Nanti Ifan Seventeen Lepas Masa Lajang dengan Citra Monica

[page-pagination]


Sosok Ririe Fairus yang merupakan istri dari Ayus Sabyan pun langsung mencuri perhatian lantaran banyak yang menuliskan dukungan untuknya di kolom komentar

Dalam postingan Instagramnya, Ririe memang menuliskan sederetan caption yang menunjukkan kalau sedang ada masalah. Sosok cantik yang memeilki du anak ini bahkan terlihat tegar meski rumah tangganya dsedang mengalami keretakan.


,

Dari pernikahannya dengan Ayus Sabyan, keduanya memiliki dua buah hati.

Dikabarkan, Ririe dan Ayus akan melakukan sidang perceraian pertama mereka hari ini.


BACA : Ganjar Antusias Tanam Cemara Laut di Pantai Kendal

[page-pagination]


Istri Ayus Sabyan hingga saat ini masih merasa syok karena ia tidak berniat untuk menyebarluaskan pemberiataan tersebut, meski berita gugatan perceraian yang ia ajukan untuk Ayus memang telah ia benarkan.

Menegenai perselingkuhan Nissa dan Ayus belum ada kalrifikasi dari keuanya. gadis berusia 21 tahun ini masih tetap bungkam. Bahkan, Nissa Sabyan pun hingga kini seolah menghilang dan belum memberikan klarifikasi.


Editor: Sania
    Bagikan:  

Berita Terkait