Sekda Kota Pekalongan Ditunjuk jadi Plh Walikota

News —Rabu, 17 Februari 2021 15:51 WIB
Editor: Ade
    Bagikan:  
Sekda Kota Pekalongan Ditunjuk jadi Plh Walikota
SAMBUTAN: Plh Walikota Pekalongan Hj Sri Ruminingsih SE MSi saat memberikan sambutan pada serah terima jabatan Walikota Pekalongan. Foto: Simat

JATENGPOSKOTA, PEKALONGAN-

Masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz SE -HA Afzan Arslan Djunaid SE resmi berakhir pada Rabu (17/2/2021). Untuk mengisi kekosongan jabatan Hj Sri Ruminingsih SE MSi yang saat ini merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekalongan ditunjuk menjadi Pelaksana Harian (Plh) Walikota Pekalongan.

Walikota Saelany melaksanakan penyerahan memori jabatan periode 2016-2021 sekaligus serah terima jabatan kepada Plh Walikota Pekalongan,Sri Ruminingsih di Ruang Amarta Setda Kota Pekalongan,Rabu(17/2/2021). Acara serah terima jabatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid SE ,Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, Dandim 0710/Pekalongan  Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan,SIP, Kajari Kota Pekalongan Zainul Arifin SH MH, Asisten Pemerintahan Setda, SoesiloSH, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda  Erli Nufiati SE, Asisten Administrasi Umum drg Agust Marhaendayan ,MM, perwakilan para Kepala OPD dan instansi terkait lainnya. Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung secara khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

BACA JUGA : Cuaca Tak Menentu BPBD Minta Masyarakat Tetap Waspada Bencana

[page-pagination]

Usai serah terima jabatan,Walikota Saelany mengungkapkan mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh jajaran birokrasi dan jajaran Pemerintah Kota Pekalongan selama kepemimpinannya bersama Wakil Walikota Pekalongan periode 2016-2021, HA Afzan Arslan Djunaid SE yang akrab disapa Aaf tersebut. Saelany bersyukur hingga berakhir masa jabatannya masih diberikan kesehatan dan kerja keras serta program-program yang sudah berjalan selama kepemimpinannya telah banyak menorehkan capaian prestasi dan membawa manfaat yang dirasakan oleh masyarakat Kota Pekalongan.

Mohon Maaf

Pada kesempatan tersebut, Saelany juga memohon maaf atas kesalahan secara pribadi maupun kekurangan-kekurangan atas apa yang dilakukan selama ini melalui berbagai kebijakan yang diterapkan sekirang kurang berkenan di tengah masyarakat. Pihaknya berpesan semoga program-program yang selama ini sudah dilakukan bisa diteruskan dan ditingkatkan untuk memajukan Kota Pekalongan lebih baik lagi ke depan.

BACA JUGA : Kunjungi Korban Banjir, Ganjar Minta Lokasi Pengungsian Disekat

[page-pagination]

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada jajaran Pemkot dan Forkopimda yang sudah menjadi teamwork yang solid dan bekerjasama dengan sangat baik untuk mewujudkan visi misi Pemerintah Kota Pekalongan di masa kepemimpinan kami. Selanjutnya, kami berpesan untuk kepemimpinan pemerintah selanjutnya program-program yang belum tercapai bisa terselesaikan dan dikawal hingga selesai,”paparnya.

Plh Walikota Pekalongan,Hj Sri Ruminingsih,SE,MSi menuturkan pihaknya akan melaksanakan tugas sebagai Plh sekitar 7-10 hari sebelum dilakukan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih hasil Pilkada 2020 kemarin,HA Afzan Arslan Djunaid SE – H Salahudin,STP oleh Gubernur Jawa Tengah pada minggu terakhir Bulan Februari ini. Simat

    Bagikan:  

Berita Terkait