Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 1,Pertemuan dengan Bos Kejahatan Ok Taecyeon

Style —Minggu, 21 Februari 2021 17:36 WIB
Editor: Sania
    Bagikan:  
Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 1,Pertemuan dengan Bos Kejahatan  Ok Taecyeon
Vincenzo - Twitter

POSKOTA JATENG,

Song Joong Ki telah Kembali ke dunia drakor setelah beberapa waktu tidak menampilkan kedunia Drama. Drama Korea terbaru, Vincenzo episode pertama telah tayang  Sabtu (20/2/2020) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN. Drama slot Sabtu dan Minggu ini bisa ditonton lewat platform Netflix.

Pihak tvN juga telah merilis preview untuk episode pertama tersebut. Dalam video preview tersebut, Vincenzo (Song Joong Ki) tampak meninggalkan Italia menuju Korea Selatan dengan sebuah misi. Tampaknya, misi tersebut berhubungan dengan sengketa Geumga Plaza.

"Saya harus menyelesaikan semuanya dalam waktu satu bulan, dan kemudian saya akan segera pergi ke Malta,” kata Vincenzo. Perjalananya di Korea ternyata tidak semulus yang ia bayangkan, ada beberapa gangguan yang terjadi dari berandal anak-anak sekolah.

BACA JUGA: Kode Redeem PUBG Hari Ini, Minggu 21 Februari 2021, Klaim Voucher Hadiah Menarik

[page-pagination]

Bahkan, salah satu siswa SMA tersebut tampak mengejar jam tangan mewah Vincenzo, mengancamnya dengan mengatakan, "Sepertinya kamu belum tahu betapa menakutkannya siswa SMA."

Tak hanya itu Vicenzo mendapatkan opini yang buruk Ketika datang pertama kali ke Plaza dan dikira seorang penjahat seperti dalam film-film, Sementara itu, pengacara pemilik toko Geumga Plaza Hong Yoo Chan (Yoo Jae Myung) tetap waspada, dengan mengatakan, "Saya tidak akan pernah mempercayai orang seperti Anda."

Klip selanjutnya menunjukkan Geumga Plaza jatuh ke tangan Babel Construction, sebuah perusahaan yang memiliki hubungan dengan pengacara kejam Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin). Dalam episode ini Vincenzo dibuat geram dan marah.

Adegan dalam Drakor Vincenzo -Twitter

BACA JUGA: Alasan Utama TKI Bekerja ke Luar Negeri karna Berpenghasilan Besar?

[page-pagination]

Adegan selanjutnya memperlihatkan Hong Cha Young yang berkomentar dengan datar, "Di satu sisi, mereka semua adalah mafia dan kartel di Korea," mengacu pada kesulitan menuntut orang-orang yang kuat dan memiliki koneksi melalui sistem peradilan.

Sepetrti apakah kisah Song Joong Ki yang berperan sebagai Vincenzo dan Hong Cha young, seta bagaimana pertemuan mereka dengan bos kejahatan Ok Taecyeon yang akan menjadi the Real rival nya dalam Drama Korea tersebut.

Saksikan Vincenzo episode pertama telah tayang  Sabtu (20/2/2020) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN. Drama slot Sabtu dan Minggu ini bisa ditonton lewat platform Netflix.


    Bagikan:  

Berita Terkait