Geng Motor yang akan Pesta Miras Diamakan dalam Kegiatan Patroli

Crime —Senin, 22 Februari 2021 09:27 WIB
    Bagikan:  
Geng Motor yang akan Pesta Miras  Diamakan dalam Kegiatan Patroli
Geng motor diamankan tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya . (foto:ist) (

POSKOTAJATENG,

Geng Motor yang akan Pesta Miras  Diamakan dalam Kegiatan Patroli, Timsus Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya mengamankan  berandalan anggota geng motor yang akan menggelar pesta minuman keras (miras), Minggu (21/02/2021).

Geng Motor yang akan Pesta Miras  Diamakan dalam Kegiatan Patroli ,Menurut pimpinan operasi, Ipda Ipan Faisal , kelompok berandalan bermotor yang di duga anggota geng motor di Jl. Bebedahan Kecamatan Tawang berhasil diamankan dalam kegiatan patroli tersebut.

“Kami mengamankan enam orang yang diduga anggota geng motor dan salah-satunya memiliki  Samurai dan pisau belati beserta R2 sebanyak 7 unit untuk selanjutnya diserahkan ke piket Reskrim", ungkapnya

BACA JUGA : Sebuah Kawasan Integrasi Pengolahan Sampah dengan Budidaya Tanaman dan Hewan , Jasmine Integrated Farming

[page-pagination]

Lokasi Penyakit Masyarakat

 Operasi kalai ini, kata Ipda Ipan Faisal,  menyasar lokasi-lokasi yang sering dijadikan penyakit masyarakat (Pekat) juga yang sering dijadikan nongkrong kelompok berandalan bermotor.

 "Pada patroli kali ini Timsus Maung Galunggung membubarkan kerumunan pemuda yang berada di depan Pendopo Alun-Alun Kecamatan Tawang jalan swaka Mangkubumi,” ungkap Ipda Ipan.

 Tak hanya itu, pihaknya juga mengamankan 5 lembar STNK R2 dan 1 buah KTP dan mengamankan 1 botol Miras jenis Anggur Merah, 1 botol Tuak dan 2 aqua kecil ciu, selanjutnya diserahkan ke Satreskrim Tasikmalaya Kota,” pungkasnya. 

BACA JUGA : Geng Motor yang akan Pesta Miras Diamakan dalam Kegiatan Patroli

Editor: Sania
    Bagikan:  

Berita Terkait