West Ham United Lumat Tottenham Hotspur 2-1, Gusur Chelsea di Klasemen Liga Inggris

Sepak bola —Senin, 22 Februari 2021 10:42 WIB
    Bagikan:  
West Ham United Lumat Tottenham Hotspur  2-1, Gusur Chelsea di Klasemen Liga Inggris
Para pemain West Ham United berlebrasi usai membobol gaang Hotspur . Foto: espn

POSKOTAJATENG, LONDON -

Tottenham Hotspur tak berdaya saat bertandang ke markas West Ham dam kalah dengan skor 1-2 dalam lanjutan Kompetisi Liga Inggris. Hasil ini mengantarkan West Ham ke posisi keempat Klasemen Liga Inggris menggusur Chelsea.

Bermain di Stadion London, Minggu (21/2/2021) malam WIB, tim London Utara Spurs tertinggal dua gol lebih dulu melalui gol cepat Michail Antonio di menit kelima, kemudian Jesse Lingard menit ke-47.

Tottenham kemudian menghidupkan asa usai sundulan Lucas Moura menciptakan gol balasan. Pada menit ke-64 Moura memperkecil ketertinggalan setelah menyambut tendangan sudut Gareth Bale. Pemain asal Brazil itu melepaskan tandukan indah yang gagal dihalau Fabianski.
Spurs lantas mendominasi permainan dan dua kali mengenai frame gawang dari Gareth Bale dan Son Heung-min. Namun, pada akhirnya Spurs gagal melahirkan tambahan di sisa waktu permainan.

 BACA JUGA : Bambang Soesatyo Ketua Umum IMI Pusat Mengapresiasi Dibentuknya Tim Rescue Tanggap Darurat LRCI

[page-pagination]

Dengan demikian, Tottenham berarti menderita kekalahan kedua beruntun usai sebelumnya dibekap Manchester City 0-3. The Lilywhites bertahan di peringkat kesembilan klasemen usai mengumpulkan 36 poin hasil 24 pertandingan dengan satu laga sisa.

Sedangkan West Ham memperpanjang laju tidak terkalahkan menjadi empat pertandingan. The Hammers menggusur Chelsea untuk naik ke peringkat empat dengan perolehan 45 poin dari 25 laga.
Sang arsitek Spurs Jose Mourinho tetap jumawa meskipun kalah."Tidak, tidak sama sekali. Tidak semuanya, nol. Karena terkadang hasil adalah konsekuensi dari berbagai situasi dalam sepakbola dan saya dan metode staf pelatih saya tidak ada duanya di dunia,” ujar Mourinho dikutip dari standard.co.uk.

Editor: Aji
    Bagikan:  

Berita Terkait