Moyes Patahkan Kutukan Mourinho, Pasca West Ham United Pecundangi Hotspur di Liga Inggris

Sepak bola —Senin, 22 Februari 2021 11:10 WIB
    Bagikan:  
Moyes  Patahkan Kutukan Mourinho,  Pasca West Ham United Pecundangi Hotspur di Liga Inggris
David Moyes dan Jose Mourinho Foto: dok

POSKOTAJATENG, LONDON -

Kemenangan West Ham United atas Tottenham Hotspur 2-1 di kancah Liga Inggris tentu sangat berharga secara pribadi kepada sang pelatih David Moyes. Dia menghentikan kutukan tak terkalahkan  Mjuru taktik Hotspur Jose Mourinho atas dirinya sepanjang pertemuan tim yang diasuhnya.

Tottenham Hotspur takluk 1-2 saat bertandang ke West Ham United di London Stadium, Minggu (21/2/2021) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris.
The Lilywhites hanya mampu membalas sekali lewat Lucas Moura, setelah dibobol Michael Antonio dan Jesse Lingard.


Hasil itu memang menghentikan catatan tak terkalahkan Mourinho atas Moyes. Sebelumnya manajer asal Portugal itu tak pernah kalah di 15 pertemuan seluruh ajang, mencatatkan sembilan kemenangan dan enam kali imbang.Buat Moyes, ini jadi prestasi tersendiri sebab Mourinho adalah lawan paling alot untuknya. Jumlah 15 pertandingan beruntun itu adalah puasa terpanjang Moyes menghadapi satu manajer.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Senin 22 Februari 2021, Cancer Salah Paham , Virgo Muncul Kesalapahaman

[page-pagination]
Dengan kekalahan ini, Spurs makin melorot posisinya di klasemen Liga Ingrid. Spurs berada di posisi sembilan dengan 36 poin, cuma memetik satu kemenangan dan menelan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Sedangkan West Ham bertengger di urutan keempat dengan 45 poin.

"Saya merasa kami tidak dalam posisi yang sesuai dengan potensi kami. Meskipun saya sudah berpikir lama bahwa kami punya masalah-masalah yang tak bisa saya selesaikan oleh diri saya sendiri," ungkap Mourinho dikutip BBC.

"Potensi kami lebih tinggi dari pada posisi kami saat ini, tentu saja ada rasa frustrasi. Kami seharusnya berada di posisi yang lebih baik. Sulit sekali untuk memikirkan empat besar," imbuhnya. Aji/Dtc

Editor: Aji
    Bagikan:  

Berita Terkait