Combo Synergy Magic Chess Dari Mobile Legends Terkuat 2021 yang Harus Di Coba

Style —Selasa, 23 Februari 2021 11:21 WIB
    Bagikan:  
 Combo Synergy Magic Chess Dari Mobile Legends Terkuat 2021 yang Harus Di Coba
www.moonton.com

POSKOTAJATENG,

Combo Synergy Magic Chess Dari Mobile Legends Terkuat 2021 yang Harus Di Coba, Untuk kalian yang suka bermain Magic Chess di Mobile Legends tentu saja sangat tergantung pada combo sinergy meskipun level hero sudah level 3 tetap kalah dengan hero level 2 yang sinergy nya aktif.

Combo Synergy Magic Chess Dari Mobile Legends Terkuat 2021 yang Harus Di Coba,Apalagi setelah update besar-besaran pada season 3 ini ada synergy baru yang muncul dan efek Blessing pada hero. Lalu combo synergy apa yang bagus sekarang?Berikut ini beberapa combo terkuat di Magic Chess season 3 yamg harus kalian coba : 

1. 6 Cadia Riverlands + 3 Guardian + 3 Archer
www.moonton.com
Hero Cadia Riverlands : Chou ,Zilong ,Akai ,Wanwan ,Change, Luoyi
Hero Guardian : Akai ,Grock ,Belerick
Hero Archer : Wanwan ,Miya ,Irithel 
Kelebihan dari Combo Synergy ini adalah efek dari Cadia Riverlans adalah setiap kali hero satu tim di eliminasi hero Dragon Altar acak memperoleh attack speed dan memperoleh Shield, efek dari Guardian adalah meningkatkan Physical Defense Guardian , dan efek Archer adalah Basic attack mereka memberikan damage dan attack speed kepada hero Archer,Combo Synergy, Magic Chess, Mobile Legends, Hero , Game .
Jadi dapat disimpulkan dari combo ini adalah defense yang kuat serta attack speed yang dihasilkan Cadia Riverlands dan Archer menimbulkan damge yang besar.

BACA JUGA : Pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Diancam Dibunuh Orang Tidak Kenal

[page-pagination]

2. 6 Mech Era + 4 Swordsman + 2 Assassin
www.moonton.com
Hero Mech Era : Nana, Jhonson, Saber, Hayabusa, Gord, Karrie
Hero Swordsman : Saber, Hayabusa, Ling, Lancelot
Hero Assassin : Fanny ,Karina
Kelebihan dari Combo Synergy ini adalah efek dari Mech Era adalah Basic attack hero akan mengurangi Mana hero lawan, efek dari Sworsman adalah ketika skill memberikan damage peluang untuk memanggil Orbiting Sword yang memberikan Physical Damage ,dan efek dari Assassin adalah basic attack mengaktifkan 3 quick tamahan yang menimbulkan true damage.
Jadi dapat disimpulkan dari Combo Synergy ini adalah mengurangi mana lawan sehingga ultimate hero 2 berbanding 1 dengan damage besar dari Orbiting Sword dan true damage dari Assassin.
Nah, itu dia penjelasan mengenai Synergy Magic Chess yang Over Power banget di Season 3 ini, jika ingin lebih Over Power itu tergantung dari hoki sahabat gamers semua apakah hero mendapat Blessing atau mendapatkan item faction yang bisa menambah synergy yang dipakai, Selamat mencoba.

BACA JUGA : Combo Synergy Magic Chess Dari Mobile Legends Terkuat 2021 yang Harus Di Coba

Editor: Sania
    Bagikan:  

Berita Terkait