Juventus Bungkam Crotone 3-0, Merangsak ke Posisi Ketiga Klasemen Serie A, Pirlo Siap Berjuang Sampai Akhir

Sepak bola —Selasa, 23 Februari 2021 13:04 WIB
    Bagikan:  
Juventus Bungkam Crotone 3-0, Merangsak ke Posisi Ketiga Klasemen Serie A, Pirlo Siap Berjuang Sampai Akhir
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol. Foto: Dailymail

POSKOTAJATENG, ROMA - Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah membungkam tamunya Crotone dengan skor telak  3-0 pada laga lanjutan Kompetisi Liga Italia Serie A di Allianz Stadium, Selasa (23/2/2021) dinihari WIB. Hasil kemenangan tersebut, membuat pasukan Andrea Pirlo merangsak naik ke urutan ketiga klasemen sementara Serie A.

Tiga gol Juventus di Serie A kali ini diborong oleh sang bintang, Cristiano Ronaldo. Pria berkebangsaan Portugal itu mencetak kedua golnya melalui sundulan menit ke-38 dan memanfaatkan assist dari Alex Sandro serta Aaron Ramsey menit ke-45. Gol terakhir Juventus dicetak sang gelandang, Weston McKennie, pada menit ke-66.

Berkat kemenangan ini, Juventus bisa melewati AS Roma dan bertengger di peringkat ketiga dalam klasemen sementara dengan nilai 45.Mereka pun hanya terpaut empat angka dari penghuni posisi dua, AC Milan, dan masih memiliki satu laga tunda.

BACA JUGA: Kiprah Kades Nolokerto di Kendal, Bantu Warga Peroleh Income Tambahan dengan Menganyam Rotan

[page-pagination]

 Pelatih Juventus Andrea Pirlo kurang sreg dengan start timnya, tapi senang para pemain menunjukkan reaksi positif. Ia menuding kekalahan dari Napoli dan Porto agak memengaruhi timnya.

"Kami memulai dengan sedikit gugup, mungkin kekalahan-kekalahan terakhir memengaruhi kami. Lalu gol-gol membantu kami dan memberikan ketenangan," ujarnya dikutip Football Italia."Sisanya kami kerjakan dengan baik. Startnya memang bukan yang terbaik, tapi hal terpentingnya adalah membawa pulang tiga poin," imbuh Andrea Pirlo.

BACA JUGA: Jumlah Kumulatif Pasien Terkonfirmasi di Magelang 8.471 Orang, 7.977 Sembuh 234 Meninggal Dunia

 

Pirlo menegaskan harapan untuk mengejar Inter belum sirna. "Semua yang ada di belakang Inter adalah antagonis, termasuk kami dan kami akan berjuang sampai akhir," tandasnya. Aji

 

Editor: Aji
    Bagikan:  

Berita Terkait