Ariel Noah Trending Topic no 1 di Twitter, Ada Apa?

News —Selasa, 23 Februari 2021 16:29 WIB
    Bagikan:  
Ariel Noah Trending Topic no 1 di Twitter, Ada Apa?
(Foto: Instagram Ariel Noah)

POSKOTA JATENG,

Ariel Noah Trending Topic no 1 di Twitter, Ada Apa? Nama vokalis band Noah, Ariel, saat ini telah menjadi perbincangan warganet di Twitter hingga masuk ke trending topic no 1 di Indonesia. Tagar "Ariel" ada di urutan pertama trending topic dengan 26,8 ribu twit.

Ariel Noah Trending Topic no 1 di Twitter, Ada Apa? Setelah ditelusuri perbincangan ini berisi warganet yang menanggapi sebuah twit yang berisi potongan video dari akun @lantip yang mengunggah video perbincangan Ariel dengan komedian Indonesia Sule. Isi potongan video tersebut, adalah potongan dari video podcast dari kanal Youtube Sule Chanel.

Dalam potongan video tersebut, terlihat Ariel Noah sedang menjelaskan secara lugas dan mudah dimengerti terkait kinerja vaksin corona dalam perannya membantu anti body tubuh kita dalam membantu memerangi virus corona,Ariel Noah, Noah, Trending Twitter, Twitter, Ariel.

BACA BUKU: Cara Meruqyah Rumah Sendiri, Agar Terbebas dari Mahluk Gaib

[page-pagination]

“Ariel ini pinter, cara neranginnya simpel tpi poinnya ngena, pernah liat yutubnya saat ngrakit PC, cara dia nerangin step2nya dan komponen PC yang bagi orang awam rumit bisa dijelaskan scr sedehana dan mudah dimengerti,”, berdasarkan cuitan akun twiter @kimots_Banyak akun twiter yang menulis kalau Ariel ini cocok sekali untuk menjadi Duta Vaksin.

“Duta Vaksin kenapa bukan Ariel aja ya, penjelasan dan efek komunikasinya lebih efektif sampai ke masyarakat,” ungkap akun twiter @MafiaWasit.Penyanyi Indra Aziz pun ikut berkomentar terkait viralnya video ini.

“Cara Ariel menjelaskan bisa lebih masuk nih ke berbagai lapisan masyarakat, atuh dia ajalah jadi duta kemarin yah,”ungkap Indra Aziz lewat akun twitternya.Sampai berita ini dirilis, tagar 'Ariel' masih bertengger di nomor 1 trending topic twitter Indoneisa.

BACA JUGA : Ariel Noah Trending Topic no 1 di Twitter, Ada Apa?



Editor: Sania
    Bagikan:  

Berita Terkait