Pasutri Pengedar Narkoba Berhasil Diamankan Polres Jepara

News —Selasa, 23 Februari 2021 17:26 WIB
    Bagikan:  
Pasutri  Pengedar Narkoba Berhasil Diamankan Polres Jepara
Tesangka pasangan suami istri pengedar narkoba jenis sabu.

POSKOTAJATENG,

Pasutri  Pengedar Narkoba Berhasil Diamankan Polres Jepara, Anggota Polres Jepara berhasil menangkap pasangan suami istri (pasutri) pengedar narkoba jenis Sabu. Kedua pasutri tersebut digelandang ke Mapolres Jepara setelah kedapatan mengambil bungkusan yang isinya narkoba jenis sabu di sebuah tempat di pinggir jalan pada Sabtu, (13/2/) beberapa waktu yang lalu.

Pasutri  Pengedar Narkoba Berhasil Diamankan Polres Jepara, Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko dalam jumpa pers di lobi Polres Jepara pada Selasa, (23/2). Dalam keterangannya Kapolres Jepara mengatakan kedua tersangka pasutri tersebut memang telah lama meresahkan warga atas tindakannya mengedarkan narkoba jenis Sabu.

Dalam waktu yang bersamaan, tim dari Polres Jepara yang sebelumnya telah membuntuti pasutri tersebut sejak keluar dari rumah segera menangkap keduanya. Dari tangan tersangka didapati barang bukti berupa sabu-sabu yang dibungkus tas plastik warna hitam,Pasutri , Pengedar Narkoba, Narkoba, Polres Jepara, Jepara.

BACA JUGA : Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua dilakukan Pemkab Kendal

[page-pagination]

Petugas mengembangkan barang bukti yang lain yang terdapat di dalam rumah tersangka. Terdapat alat hisap bong, 1 Paket Sabu berat 4.64 gr, 1 Hp Oppo warna hitam beserta Simcard, 2 Pipet Kaca, 3 buah Plastik Klip, 1 Pack Sedotan plastik warna putih, 4 Korek api gas.

Dalam keterangannya, tersangka mengaku membeli narkoba jenis sabu tersebut dari (transfer) melalui Link Bank kepada temannya yang berada di Semarang dengan harga Rp. 4.600.000.

Dari keterangan tersangka, temannya tersebut biasa melayani penjualan Sabu dengan cara memesan melalui komunikasi/Chat antar Hp. Rencananya Sabu tersebut akan diperjual belikan/diedarkan dan juga dipakai sendiri.

Dari informasi yang dihimpun oleh suarabaru.id, diketahui bahwa tersangka pasutri tersebut adalah warga Desa Cepogo, RT 01 RW 01, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara. dalam melakukan aksinya tersangka berinisial TU (38), dan istrinya EP (28) berboncengan sepeda motor menuju ke sebuah tempat untuk mengambil paket sabu-sabu.
SUMBER SUARABARU

Editor: Sania
    Bagikan:  

Berita Terkait