Twitter Menjajaki Produk Baru Fitur Super Follows Bagi Kreator Untuk Menghasilkan Uang

Style —Jumat, 26 Februari 2021 13:42 WIB
Editor: Sania
    Bagikan:  
Twitter Menjajaki Produk Baru Fitur Super Follows Bagi Kreator Untuk Menghasilkan Uang
Image/Pinterest

POSKOTAJATENG,

Twitter Menjajaki Produk Baru Fitur Super Follows Bagi Kreator Untuk Menghasilkan UanTwitter sedang menjajaki produk baru, termasuk fitur Super Follow yang memungkinkan pengguna membayar kreator, dan grup yang mempermudah mengobrol tentang minat.

Twitter Menjajaki Produk Baru Fitur Super Follows Bagi Kreator Untuk Menghasilkan Uang Sosial media yang dikenal dengan kiriman pendeknya, telah melampaui tweet andalannya yang terdiri dari 280 karakter. Itu termasuk menjadi lebih serius dalam bereksperimen dengan audio, menghilangkan pesan, dan cara lain bagi orang untuk berkomunikasi secara online.

Di antara produk baru yang sedang dijelajahi Twitter adalah Super Follows dan tipping. Fitur tersebut memungkinkan pengguna mengikuti pencipta atau penerbit di Twitter dengan biaya berlangganan bulanan untuk melihat konten atau buletin eksklusif. Dantley Davis, yang menjalankan desain dan operasi penelitian Twitter, mengatakan bahwa produk yang mendanai pembuat konten memotivasi "mereka untuk terus membuat konten hebat yang disukai audiens mereka."Twitter,  Produk Baru,  Fitur Super Follows, Follows, Kreator.

BACA JUGA : Hari Lahirnya Levi Strauss, Sang Penemu Celana Jeans, Catatan Sejarah 26 Februari

[page-pagination]

Twitter berharap untuk mulai meluncurkan produk Super Follow tahun ini. Gambar fitur baru menunjukkan biaya berlangganan $ 4,99 per bulan, tetapi perusahaan berharap pengguna dapat menyesuaikan harga langganan bulanan mereka.

Perusahaan juga meningkatkan upaya untuk mempermudah pengguna menemukan topik dan minat, untuk memikat mereka agar tetap berada di situs untuk jangka waktu yang lebih lama. Mengambil di Grup Facebook, Twitter mengatakan sedang mengerjakan produk bernama Komunitas yang memungkinkan orang bergabung dalam percakapan tentang topik tertentu, seperti kecintaan mereka pada kucing, selancar, atau tanaman.

"Hari ini bisa terasa tuli untuk berbicara tentang hobi atau minat di tengah percakapan publik global yang intens tentang pandemi," kata Kayvon Beykpour, kepala produk di Twitter.

BACA JUGA : Pendaftaran Beasiswa IDCloudHost Kuliah Gratis Sampai Lulus ,Buruan !

[page-pagination]

Twitter, yang telah memungkinkan pengguna mengikuti topik, sedang mengerjakan solusi untuk masalah itu dengan menciptakan cara bagi pengguna untuk mengobrol tentang minat mereka dalam grup yang lebih kecil.

Dorsey dan eksekutif lainnya membahas berbagai topik, termasuk moderasi dan regulasi konten. Acara tersebut memberikan lebih banyak detail tentang bagaimana Twitter membayangkan masa depan dan tujuannya. Perusahaan tersebut mengatakan akan menggandakan pendapatannya menjadi $ 7,5 miliar atau lebih pada tahun 2023. Twitter juga berencana untuk meningkatkan jumlah pengguna harian menjadi setidaknya 315 juta pada akhir tahun 2023. Pada kuartal keempat, Twitter memiliki 192 juta pengguna harian. Perusahaan tersebut mengatakan telah menarik lebih banyak pengguna di India dan Nigeria dan berencana untuk berkembang di negara berkembang.

Twitter juga lebih mengandalkan teknologi otomatis untuk menandai konten yang menyinggung yang dapat melanggar aturannya.

    Bagikan:  

Berita Terkait